Sukses

Tiara Marleen Menangis dan Akui Salah Di Depan Haji Faisal Saat Mediasi

Liputan6.com, Jakarta Proses mediasi antara Haji Faisal dan Tiara Marleen akhirnya terjadi. Keduanya untuk menjalani mediasi di Polres Metro Depok, Jum’at (1/7/2022). Tiara Marleen mengaku dirinya juga sudah menyampaikan permintaan maafnya secara langsung kepada mertua Vanessa Angel itu.

Seperti diketahui Tiara Marleen dilaporkan oleh Haji Faisal karena kasus pencemaran nama baik. Lewat media sosial, Tiara Marleen sempat mengatakan bahwa Vanessa Angel hamil di luar nikah. Kini dirinya pun ditetapkan sebagai tersangka dan diharuskan wajib lapor.

"Alhamdulillah sudah bisa ketemu dengan pak haji karena memang perjuangan ini benar-benar susah banget mau ketemu pak haji. Saya pun sudah minta maaf sama pak haji dan keluarga besarnya, beliau orang-orang baik," ujar Tiara Marleen usai menjalani mediasi.

Tiara juga menegaskan bahwa dirinya sudah meminta maaf kepada Haji Faisal.

"Hasilnya tunggu aja nanti yang jelas saya sudah minta maaf dari lubuk hati yang paling dalam. Masalah diterima (atau) nggak itu urusan pak haji dan keluarga besarnya,” lanjutnya.

 

2 dari 4 halaman

Menahan Tangis

Meski sudah menjalani mediasi, Haji Faisal rupanya tetap dengan pendiriannya untuk melanjutkan proses hukum ini sampai ke pengadilan. Secara tegas dirinya mengatakan tidak ingin berdamai dengan Tiara Marleen.

Menanggapi hal tersebut, Tiara Marleen tidak mau banyak bicara bahkan tak kuasa menahan tangisnya.

"Iya, cuma itu urusan kepolisian kalau masalah itu. Jangan tanya itu dulu," kata Tiara Marleen sambil berjalan.

 

3 dari 4 halaman

Akui Bersalah

Saat ditanya alasannya menangis, Tiara Marleen mengaku senang akhirnya bisa bertemu dengan Haji Faisal dan dirinya juga merasa sangat bersalah.

"Aku nangis bahagia bisa ketemu pak haji orangnya baik banget. Aku merasa bersalah itu aja. Aku serahkan semua ke polisi aja. Campur aduk aja gitu kan bisa ketemu. Karena soalnya saya dari pas mau lebaran pengin ketemu baru sekarang ketemu,” ungkapnya.

“Apapun keputusannya saya sudah siap, sabar, legowo yang penting saya sudah minta maaf. Saya sudah mengakui memang saya salah,” lanjut pedangdut itu.

 

4 dari 4 halaman

Menjadi Pelajaran

Meski merasa sedih karena tidak menyangka kasusnya akan berakhir seperti ini, Tiara Marleen harus menerima konsekuensinya dan menjadikan pelajaran hidup.

"Keluarga ya pasti sedih lah ya. Nggak (menyangka seperti ini) tapi nggak apa-apa. Semuanya kita ambil hikmahnya. Ini pelajaran untuk saya juga," pungkasnya.