Sukses

Ussy Sulistiawaty Habiskan Waktu Bersama 2 Anak Perempuannya: Jadi Mama atau Teman Hayo

Liputan6.com, Jakarta - Ussy Sulistiawaty tengah menikmati menjadi seorang ibu yang anak-anaknya beranjak dewasa. Ya, anak pertamanya Nur Amelia Putri, alias Amel sudah berusia 17 tahun.

Sedangkan Syafa Al Zahra kini sudah berumur 16 tahun. Walau masih remaja, namun keduanya sudah hampir sama tingginya dengan sang ibunda.

Sehingga tak jarang istri Andhika Pratama memilih untuk menghabiskan waktu bersama kedua putrinya ini tanpa ditemani sang suami atau anak-anaknya yang lain.

Lihat saja potret bintang film Lukisan Ratu Kidul saat menghabiskan waktu bersama Amel dan Syafa berikut ini, tampak mengasyikan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Ke Bali

Ussy Sulistiawaty mencoba untuk menemani kedua putrinya jalan-jalan ke Bali. Mereka pergi hanya bertiga tanpa ayah dan adik-adiknya.

Lihat gaya Ussy Sulistiwaty, lebih mirip teman kan ketimbang ibu?

 

3 dari 5 halaman

Pantai

Di Bali, tentu pantai menjadi tujuan utama para pelancong yang datang tak terkecuali Ussy Sulistiawaty dan kedua anaknya. Momen keseruan mereka pun diabadikan di Instagram dengan latar belakang ombak yang sedang menggulung.

Ketiganya terlihat begitu bahagia bisa menghabiskan waktu bersama.

 

4 dari 5 halaman

Malu

Sebagai seorang ibu, Ussy Sulistiawaty juga pernah membuat kesalahan yang bikin ia malu. Saat makan malam bersama, Ussy memesan dessert dengan hiasan beras hitam mentah.

Tanpa tanya ia mengunyah beras itu dan diberitahu sang pelayan bahwa beras itu mentah dan hanya hiasan.

"Rasa nya ga seberapa, malu nya itu coooyyyy 😂😂 di depan anak pulakk😂😂," tulisnya.

 

5 dari 5 halaman

Jadi Teman Hayo

Walau sudah memiliki lima anak, Ussy Sulistiawaty masih saja terlihat muda. Apalagi bersanding dengan kedua putrinya ini, masih bisa dibilang sebaya enggak sih?

Hal itu karena Ussy memiliki prinsip bahwa ia bukan saja bisa menjadi ibu, tapi jadi teman juga hayo.