Sukses

Rizky Billar Ungkap Alasan Tak Ingin Terburu-buru Berikan Adik untuk Baby L

Liputan6.com, Jakarta - Usia Muhammad Leslar Al-Fatih Billar atau karib disapa Baby L, anak pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora, sudah menginjak tujuh tahun. Meski sudah semakin besar, Rizky Billar dan Lesti Kejora belum berencana memberikannya adik.

Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak beralasan menunda untuk memiliki anak kedua. Ia memikirkan proses persalinan Lesti Kejora saat melahirkan anak pertama tidaklah mudah. Rizky Billar tak mau memaksakan diri untuk menambah anak.

"(Nambah momongan) belum, belum, istri saya kan (melahirkan) caesar. Masa saya langsung geber. Kasihan," kata Rizky Billar seperti dikutip tayangan YouTube KH Infotainment yang tayang 30 Juni 2022. 

Rizky Billar bukannya tak pernah memikirkan rencana untuk memberikan anak yang lahir pada 26 Desember 2021 itu adik. Akan tetapi, itu belum akan dilakukannya bersama Lesti Kejora dalam waktu dekat.

 

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Tiga Tahun Lagi

Rizky Billar memberi jarak persalinan anak pertama dan kedua bagi Lesti Kejora. Karena melahirkan melalui proses caesar, ia menganggap riskan melahirkan anak dalam waktu berdekatan.

"Minimal idealnya itu tiga tahun, baru kita memikirkan lah (program) anak selanjutnya," Rizky Billar menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Anak Kembar

Soal menambah anak, Rizky Billar mengatakan jika dirinya bersama Lesti Kejora mendambakan untuk memiliki anak kembar.

"Kita sih jujur pengin punya anak kembar ya," dia memaparkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Beri Kasih Sayang yang Cukup

Untuk saat ini, dikatakan Rizky Billar, perhatiannya masih terpusat untuk memberikan kasih sayang kepada Baby L. Ia tak ingin memasang target untuk punya anak lagi dalam waktu dekat. 

"Insya Allah setelah L nanti tiga atau empat tahun, dia bisa merasakan kasih sayang yang full dari orangtuanya, baru nanti kita memikirkan untuk punya anak lagi," Rizky Billar mengakhiri.