Sukses

Dengarkan Audiobook Indonesia di Vidio, Gudangnya Koleksi Cerita Populer dan Terbaik

Liputan6.com, Jakarta Zaman semakin modern dan maju, mulai dari transportasi hingga mengakses hiburan. Setelah adanya e-book, kini teknologi berkembang ke yang lebih kekinian. Masyarakat sudah mulai kenal dengan audiobook.

Melansir dari kreativv.com, audiobook adalah sejenis buku digital yang bisa diakses dengan cara didengarkan. Format ini memungkinkan pengguna bisa mendengarkan buku-buku dalam bentuk audio di kala sibuk.

Untuk saat ini, bukan hanya buku luar negeri saja, audiobook juga sudah tersedia di Indonesia. Buku-buku dari penulis tanah air terkenal juga sudah tersedia versi audionya. Hal ini tentunya lebih praktis untuk Anda yang ingin membaca buku sembari beristirahat. Anda tinggal memutarnya melalui perangkat Anda.

Mungkin Anda bertanya-tanya apakah ada aplikasi untuk yang menyediakan audiobook Bahasa Indonesia mulai dari cerita hingga naratornya. Tak perlu bingung, kini layanan streaming Vidio sudah menyiapkannya untuk Anda. 

Beberapa audiobook yang disuguhkan Vidio juga bisa didengarkan secara gratis untuk beberapa waktu tertentu. Banyaknya varian genre yang ada juga memberikan Anda pilihan. Audiobook di Vidio. Berikut ini kumpulan audiobook yang bisa Anda dengarkan di Vidio.

2 dari 5 halaman

Spring in London karya Ilana Tan

Audiobook pertama yang bisa Anda dengarkan adalah Spring in London yang ditulis oleh penulis asal Indonesia Ilana Tan. Novel ini merupakan tetralogi dari novel Empat Musim yang didahului oleh Winter in Tokyo.

Mendengar dari namanya, pastinya buku ini menyuguhkan kisah romansa fiksi remaja. Novel ini sudah dirilis sejak 2010 silam. Pastinya Anda tidak ingin melewatkan kisahnya, bukan? Cerita Spring in London mengikuti kisah Danny Jo dan Naomi Ishida.

Pertemuan kedua karakter terjadi karena mereka memiliki teman yang menghubungkan mereka berdua. Bekerja di bidang entertainment, keduanya pun harus bekerja bersama. Di saat inilah, hubungan keduanya semakin dekat. Sayang keduanya masih menyimpan rahasia yang bisa membuat hubungan mereka berada dalam ancaman.

3 dari 5 halaman

Cindy and the Playbook Prince karya Astrid Zeng

Masih datang dari cerita cinta, audiobook yang bisa Anda dengarkan selanjutnya adalah Cindy and the Playbook Prince. Karya yang satu ini masih datang dari penulis lokal yang juga populer dengan buku-buku best seller lainnya.

Kini Anda bisa mendengarkan and the Cindy and the Playbook Prince versi audionya jika sedang sibuk atau tidak memiliki waktu yang banyak untuk membaca versi tertulisnya. Kisah yang ditawarkan adalah kisah cinta Cindy dan Patrick yang dipertemukan tidak sengaja. 

Awalnya, ternyata Cindy sudah menggunakan identitas palsu sebagai Ella kepada Patrick. Kedekatan mereka tidak berjalan mulus hingga akhirnya Cindy benar-benar mengenalkan dirinya sebagai Cindy yang sekarang. Lantas, apakah hal ini membuat Patrick akhirnya merubah pikirannya?

4 dari 5 halaman

Still… karya Esti Kinasih

Seperti sudah menjadi ciri khasnya, penulis Esti Kinasih memang sangat lihati merangkai kata untuk menjadi sebuah cerita remaja yang bisa dinikmati oleh orang dewasa sekalipun. Karakter, cerita, hingga latar waktu yang digunakan seolah mengajak pembaca untuk kembali mengenang masa muda.

Bagi Anda yang mendengar nama Esti Kinasih, satu buku yang terlintas di benak Anda adalah Jingga dan Senja. Setelah sukses dengan cerita Ari dan Tari, kini Esti membuat kisah cinta baru antara karakter Bima dan Fani dalam buku berjudul Stil…

Untuk Anda yang belum menyempatkan waktu untuk membacanya, kini bisa langsung streaming audiobook Still yang bisa didengarkan di manapun dan kapanpun. Penyampaian audiobook ini sangat jelas dengan artikulasi dan intonasi yang sesuai dengan dialog yang tersedia sehingga pendengar bisa lebih merasakan emosi yang ada.

5 dari 5 halaman

Streaming Audiobook Gratis di Vidio

Apakah rekomendasi audiobook di atas sudah cukup membuat Anda tertarik? Kalau belum, Anda bisa menemukan pilihan audiobook sesuai selera Anda di Vidio dengan mengunjungi tautan berikut ini, streaming audiobook Indonesia.

Audiobook Bahasa Indonesia yang hadir di Vidio merupakan buku-buku karangan author tanah air ternama yang karyanya sudah menjadi best seller di toko buku. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang untuk dengarkan koleksi audiobooknya sekarang juga!