Sukses

Rizky Billar dan Lesti Kejora Batal Ibadah Haji Tahun Ini

Rizky Billar, dan Lesti Kejora, mendapat undangan dari Dubes Arab untuk menunaikan ibadah haji.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Billar dan istri, Lesti Kejora, menjadi salah satu selebritas Tanah Air yang mendapat kesempatan ibadah haji tanpa mengantre. Ya, pasangan ini mendapat undangan dari Arab Saudi untuk datang ke rumah Allah.

Namun, sepertinya undangan tersebut ditolak oleh pria bernama asli Muhammad Rizky tersebut.

Bukan tanpa alasan pesinetron Jodoh Wasiat Bapak ini menolaknya lantaran ada jadwal yang sudah disepakati dan tak bisa diubah.

"Ada bentrokan jadwal pekerjaan di mana sudah kita sepakati sebelumnya. Saya pikir tadinya masih memungkinkan," ungkap bintang film Ashiap Man di kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (29/6/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merencanakan

Keinginan untuk beribadah di Tanah Suci memang sudah diniatkan Rizky Billar dan Lesti Kejora akan dilaksanakan tahun ini.

"Kita pun sudah merencanakan untuk umrah tahun ini, walaupun bukan haji tahun ini tadinya. Sempat dapat kesempatan lewat Dubes Arab, undangan haji, tapi memang mungkin tidak jadi," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Tahun Depan

Rizky Billar berharap tahun depan bisa melaksanakan rukun Islam kelima, yaitu menunaikan ibadah haji bila mampu.

"Mudah-mudahan kita dikasih kesempatan lagi jika panjang umur, ada rezeki juga kita bisa haji tahun depan," harap pria kelahiran Medan, 12 Juli 1995 tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Bertahap

Diakui bapak Muhammad Lesar Al Fatih Billar bahwa dalam beribadah ia ingin bertahap, dari umrah baru menunaikan ibadah haji.

"Enggak haji dulu namun umrah dulu. Tapi ditawarin sempet sama Kedubes. Banyak pertimbangan, banyak hal yang akhirnya membuat kita tidak jadi berhaji. Kalau dibilang terlalu cepat enggak juga, karena kita enggak tahu usia, siap enggak siap kita harus wajib berhaji, apalagi bisa dibilang saya mampu. Mungkin belum rezeki dari undangan, mungkin nanti saya tiket pribadi mungkin," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.