Sukses

DJ Seksi Derina Derin Meriahkan Pembukaan Hotel Grand Asia dengan Konsep One Stop Entertainment

DJ Seksi Derina Derin juga tampil bersama DJ Anna Afni, DJ Susan Kitty dan band Kitkat.

Liputan6.com, Jakarta DJ seksi Derina Derin ikut memeriahkan soft opening pembukaan Hotel Grand Asia dengan konsep baru, di Bandengan Jakarta Utara, baru-baru ini. Selain DJ Derina Derin, juga tampil beberapa selebritis yang ikut ambil bagian seperti DJ Anna Afni, DJ Susan Kitty dan band Kitkat.

Penampilan para DJ seksi itu membuat heboh pengunjung yang datang. Dengan musik-musik kekinian yang mereka mainkan membuat meriahnya suasana pembukaan acara.

Grand Asia memang baru saja launching hotel bertema one stop entertainment. Selama ini mereka memang vakum dari kegiatan entertainment dikarenakan pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia dan juga dunia.

"Setelah hampir 3 tahun kita vakum mudah-mudahan dengan Soft opening ini bisa menggairahkan sektor pariwisata di daerah Jakarta Utara dengan menyusun konsep baru Hotel Grand Asia ini mengangkat tema One Stop Entertainment. Semoga pengunjung antusias," ujar Tito, selaku Manager Hotel Grand Asia kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Event

Tito menambahkan bahwa Grand Asia berharap kondisi Indonesia, khususnya Jakarta semakin baik. Sehingga pihaknya akan membuat event secara berkala di tempatnya.

"Kita bikin event seminggu sekali. Nanti setelah puncaknya saat Grand Opening di bulan Agustus nggak hanya setiap minggu. Kita juga membedakan dengan tempat lain karena di sini konsepnya family. Jadi bisa nginep, karaoke, sekaligus live music. Nggak perlu kemana-mana lagi," ujar Tito.

Sebagai pembaharuan dari sebelumnya, pihak Hotel juga akan mengundang Disc jockey yang sedang menjadi perhatian. "Jadi nanti kita akan mengundang DJ-DJ yang banyak penggemarnya. Biar bisa memeriahkan," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Optimis

Tito juga merasa optimis tempatnya ini bisa ramai dikunjungi. Apalagi, saat ini kondisi pandemi Covid-19 mulai mereda.

"Ya sudah sekarang kan dijadiin endemi makanya kita lebih optimis lagi mudah-mudahan dunia hiburan bisa melihat lagi dan nggak tidur lagi. Makanya kita ganti konsep ruang dengan bentuk yang baru dari yang masih lama lebih ngikutin yang millennial. Jadi One Stop Entertainment juga," kata Tito.

 

4 dari 4 halaman

Slogan

Untuk lebih mempermudah pelaksanaan kegiatan, pihak Hotel Grand Asia juga memiliki slogan dimana lokasi mereka jauh dari narkoba.

"Kita lebih dominan mengikuti anjuran dari pemerintah jadi benar-benar kita hiburan. Jam operasional juga masih ikutin aturan, kita Open dari jam 8 sampai jam 2 malam sesuai dengan event setiap Minggunya,” pungkas Tito.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.