Sukses

Lisa BLACKPINK dan V BTS Jalan Bareng di Paris, Busananya Hampir Mirip

Liputan6.com, Jakarta Lisa BLACKPINK dan V BTS belum lama ini terlihat sedang bersama di Paris. Tak hanya berdua, di situ juga terdapat aktor Park Bo Gum. Berangkat dari Seoul Gimpo Business Aviator Center pada Jumat (24/6/2022), ketiganya bertolak menuju ke Paris menaiki jet pribadi untuk acara CELINE Men’s Summer 2023 Fashion Show.

Seperti diketahui sebelumnya, V BTS dan Park Bo Gum memang bersahabat dan sangat dekat di industri hibutan Korea Selatan. Selama hadir di peragaan busana tersebut, Lisa BLACKPINK bertindak sebagai global ambassador CELINE yang sudah disandangnya selama bertahun-tahun.

Menariknya, penampilan V BTS dan Lisa BLACKPINK sama-sama mengenakan celana panjang hitam, sementara Park Bo Gum dengan celana jins. Namun begitu, busana bagian atas V BTS dan Lisa Blackpink berbeda. V mengenakan kemeja macan tutul, sementara Lisa memakai dress abu-abu yang memesona.

Diketahui, ketiganya mengenakan busana koleksi Celine. Bila dirinci, Lisa Blackpink mengenakan grey crop top Celine Women's Winter 2022 Collection yang bergaya casual. Busana tersebut dipadu dengan Margaret jeans hitam yang harganya bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Selain itu, Lisa juga tampak memakai Celine wedge outsole block sneakers dan tas Celine Winter 2021 Collection yang harganya bisa mencapai belasan juta rupiah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Busana V BTS

V BTS mengenakan Tailcoat Shirt motif leopard dan white t-shirt serta celana panjang hitam Celine 2022 Men's Summer Collection. Pemilik nama Kim Taehyung ini juga mengenakan Metal Cap Toe CELINE Western Zip Boots. Dikutip dari situs resmi Celine, harga masing-masing item bisa seharga belasan juta rupiah.

 

3 dari 3 halaman

Busana Park Bo Gum

Aktor Park Bo Gum terlihat lebih casual dari keduanya dengan menggunakan oversized varsity jacket warna orange dan loose cotton t-shirt, dan cut jeans union wash denim. Harganya bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Lalu, Park Bo Gum juga terlihat mengenakan Medium Triomphe Bag dan CT-04 Low Lace-Up Sneakers yang totalnya bisa mencapai puluhan juta rupiah.