Sukses

Klarifikasi Dewi Perssik Dituding Terlalu Mengatur Suami hingga Akhirnya Digugat Cerai

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik syok ketika digeruduk awak media terkait kabar digugat cerai suami. Angga Wijaya mendaftarkan perceraian dengan Si Goyang Gergaji di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022. Pengacara Sandy Arifin, S.H., membenarkan kabar Dewi Perssik cerai.

Saat ditanya soal gugat cerai, Dewi Perssik menyebut para jurnalis salah alamat bertanya kepadanya. Mestinya, awak media menanyai Angga Wijaya mengapa membawa masalah rumah tangga ke muka hakim.

Sebagai istri, bintang film Tali Pocong Perawan dan Kutunggu Jandamu ini merasa sudah menjalankan kewajiban dengan baik. Karena itu, ia bingung mengapa Angga Wijaya kini minta cerai.

“Kalau ada penyebab (gugat cerai) dalam rumah tangga berantem itu pasti. Enggak mungkin enggak. Tapi, di sini tuh, intinya kita siap untuk diuji baik itu siap ataupun tidak siap, kita siap untuk diuji,” katanya.

 * Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Aku Sudah Laksanakan Tugas

“Aku selama ini sudah melaksanakan tugas aku sebagai seorang istri. Sudah. Aku tidak keluar dari koridor syariat agama aku,” urai Dewi Perssik, kami lansir dari video interviu di kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (22/6/2022).

Lantas, bagaimana sikap bintang sinetron Mimpi Manis merespons genderang cerai yang ditabuh Angga Wijaya? Dewi Perssik mengaku pasrah dan menerima kenyataan pahit ini.

3 dari 4 halaman

Aku Menerima

“Jadi ketika aku diuji, ketika aku digugat cerai, ya aku menerima,” pedangdut bernama asli Dewi Murya Agung menyambung. Beragam spekulasi terkait penyebab perceraian menyembul ke permukaan.

Salah satunya menyebut, Dewi Perssik sebagai istri terlalu dominan dan mengatur suami. Konon, kondisi ini bikin Angga Wijaya tidak tahan lalu melenggang ke Pengadilan Agama.

4 dari 4 halaman

Aku yang Nurut

Mendengar spekulasi ini, Dewi Perssik tak terima. “Mengatur? Netizen kan lebih tahu kita ya? Dan mereka juga tidak tinggal 24 jam sama kita. Kalau aku sih sudah melaksanakan kodrat aku sebagai perempuan ya,” cetus Dewi perssik.

“Maksudnya, aku yang nurut. Handphone ya dipegang dia. Semuanya, keuangan dipegang dia walaupun atas nama aku. Nomor PIN juga dia tahu. Semuanya tahu, apalagi yang aku kurang? Aku sudah kasih terbaik,” pungkasnya.