Sukses

Gala Sky Tak Henti Panggil Mami - Papi di Makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Bikin Warganet Terenyuh

Liputan6.com, Jakarta Fuji kembali mengajak keponakannya, Gala Sky, untuk berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di TPU Taman Malaka, Jakarta, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan ini, Fuji membimbing anak balita itu untuk menabur bunga di makam orangtuanya. Namun ada hal yang paling menarik perhatian warganet dari momen ini.

Gala Sky tak henti-hentinya memanggil sang papi sambil menatap ke arah foto sang ayang yang memang sejak awal telah diletakkan di atas makam.

"Papi... Papi... Papi," kata Gala Sky Andriansyah berulang kali. Melihat ini, Fuji membimbing Gala untuk mendoakan papinya.

"Papi Gala di surga ya, amin ya, Papi Gala di surga amin," kata Fuji lalu menuntun Gala Sky megusap kedua wajahnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Mendoakan Vanessa

Selanjutnya, gantian Gala Sky menabur bungan di atas makam Vanessa Angel. Dan Gala melakukan hal yang sama, memanggil maminya berulang kali.

"Mami... Mami.. Mami," kata cucu Haji Faisal tersebut.

"Mami, Gala kangen, masuk surga ya Allah, amiiin," kata Fuji yang kembali membimbing sang keponakan untuk mendoakan ibu tercintanya.

3 dari 4 halaman

Viral

Momen Gala Sky ziarah ke makam orangtuanya ini viral di TikTok, seperti yang diunggah oleh akun @ystory_. Baru 15 jam setelah diunggah, video tersebut telah ditonton lebih dari 10 juta kali.

Warganet kembali bersedih melihat Gala Sky yang terus menerus memanggil ayah dan ibunya.

4 dari 4 halaman

Respons

"Sedihnya hatiku lihat gala mangil mami papi. sehat selalu gala jadi anak yg sholeh doain mami papi," kata salah satu warganet.

"Gala kayaknya udah ngerti kalo mami sama papinya udah ngga ada," tambah yang lainnya.