Sukses

Indra Lesmana Dulu Rekan Kerja Demas Narawangsa, Sekarang Jadi Mertuanya

Liputan6.com, Jakarta Musisi Demas Narawangsa baru saja mempersunting putri Indra Lesmana, Eva Celia. Pemberkatan pernikahan mereka digelar di Gereja Katerdal pada 3 Juni 2022, dan dilanjutkan dengan resepsi pernikahan yang digelar disebuah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Selatan.

Meski baru menikah dengan Eva Celia, ternyata Demas Narawangsa sudah cukup lama mengenal Indra Lesmana. Pria yang piawai bermain drum itu kerap mengiringi Indra Lesmana di setiap konsernya.

Sampai akhirnya Demas Narawangsa menjalin asmara dengan Eva Celia, dan kini telah resmi menjadi pasangan suami istri.

"Ya, saya kenal dia lama, sebelum dekat dengan Eva," kata Indra Lesmana, ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan belum lama ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kenal Lama

Selama bermain musik bersama, Indra Lesmana tahu betul musikalitas menantunya dan kepiawaiannya dalam bermain drum. Oleh karenannya ketika Demas menjalani hubungan serius dengan Eva Celia, sebagai ayah ia sangat mendukungnya.

3 dari 4 halaman

Ayah

Setelah menikah dengan Eva Celia, Indra Lesmana melihat perubahan yang sangat signifikan dari Demas Narawangsa. Yang dulunya rekan kerja, kini Demas Narawangsa telah menjadi bagian dalam keluarganya.

"Dia panggil saya mas, manggil saya om. Sekarang panggil saya ayah," ujar Indra Lesmana.

4 dari 4 halaman

Bangga

Lebih lanjut, Indra Lesmana bangga terhadap pencapaian yang diraih oleh Demas Narawangsa selama berkarier sebagai pemusik.

"Saya sangat bangga mempunyai menantu seperti dia," katanya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS