Sukses

Nathalie Holscher Ingin Sule Turun Tangan Bantu Selesaikan Masalah dengan Putri Delina

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Putri Delina dengan ibu sambungnya, Nathalie Holscher, diduga merenggang. Ada permasalahan di antara mereka yang sepertinya belum sepenuhnya terselesaikan.

Nathalie Holscher sebenarnya berharap banyak kepada sang suami, Sule, untuk bisa menjadi mediator antara dirinya dengan Putri Delina.

"Aku ngomong ke Akang: kamu ini ayah kandungnya, harusnya kamu gabrukin kita bertiga, kalau masih ada yang mengganjal di hatinya Putri diomongin langsung, kita ngobrol bertiga," ujarnya di YouTube Uya Kuya, Senin (20/6/2022). 

"Karena kalau misalnya aku yang berperan kan, aku ibu sambung, bahasa kasarnya ibu tiri, jadi yang berperan harusnya ayah kandungnya," sambungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Diam Saja

Namun hingga saat ini Sule masih bergeming. Dia belum memediasi sang istri dengan anak keduanya, dan membiarkan Nathalie yang menyelesaikannya.

"Kang Sule diam aja, paling kita ngobrol berdua kemarin sama Putri," ujar wanita berhijab ini.

3 dari 4 halaman

Keinginan Sule

Nathalie Holscher selama ini sudah menuruti keinginan Sule untuk lebih mendekatkan diri kepada keempat anaknya.

"Akang juga pernah ngomong sama aku ya, kamu kan ibu sambung jadi kamu dong yang samperin anaknya, kenapa, kenapa. Aku lakukan itu," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Masalah

Seperti diketahui, belum lama ini Putri menyinggung soal Nathalie yang tahun lalu sempat ribut dengan Sule hingga keluar dari rumah.

Saat berbincang-bincang dengan Maia Estianty, adik Rizky Febian itu menyebut bahwa sang ibu sambung belum ada inisiatif untuk minta maaf padanya.

Namun pengakuan Putri Delina bertolak belakang dengan penuturan Nathalie Holscher. Dia mengungkap sudah sering sekali minta maaf pada anak keduanya itu.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS