Sukses

Sambil Nangis, Nathalie Holscher Minta Maaf pada Putri Delina: Bunda Masih Belajar Jadi Ibu Sambung yang Baik

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Nathalie Holscher dengan anaknya, Putri Delina kembali jadi sorotan. Seperti diketahui, belum lama ini Putri menyinggung soal Nathalie yang tahun lalu sempat ribut dengan Sule hingga keluar dari rumah.

Saat berbincang-bincang dengan Maia Estianty, adik Rizky Febian itu menyebut bahwa sang ibu sambung belum ada inisiatif untuk minta maaf padanya.

Namun, pengakuan Putri Delina tampaknya bertolak belakang dengan penuturan Nathalie Holscher. Dia mengungkap sudah sering sekali minta maaf pada anak keduanya itu.

"Sudah (minta maaf), setiap aku peluk Putri aku bilang 'Bunda minta maaf ya, maafin kesalahan Bunda yang kemarin, bunda masih belajar jadi ibu sambung yang baik'. Intinya aku masih belum sempurna," tutur Nathalie Holscher di YouTube Uya Kuya, Senin (20/6/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Nathalie Bingung

Menurut Nathalie Holscher, hubungannya dengan sang anak sudah kembali normal. Jadi, Nathalie bingung mengapa Putri Delina bisa berkata demikian di YouTube Maia Estianty.

"Makanya kenapa bisa seperti itu padahal baik-baik aja, ke Singapura juga baik-baik aja. Pas ada upload-an dari Bunda Maya ya, dengar dari netizen ya kaget," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Maaf

Nathalie Holscher pun sudah minta maaf kembali secara pribadi dengan Putri Delina. Kepada sang buah hati, dia mengaku masih harus belajar lagi untuk menjadi ibu.

"Selesai dan aku minta maaf lagi, aku bilang sekali lagi kalau Bunda ada salah dan menyakiti hati Teteh, Bunda minta maaf karena Bunda enggak sempurna. Masih banyak berusaha untuk menjadi ibu sambung yang baik," cerita Nathalie sambil menangis.

4 dari 4 halaman

Tersinggung

Putri Delina juga minta maaf bila ada tutur katanya yang menyakiti hati Nathalie Holscher.

"Putrinya bilang dia minta maaf kalau tersinggung yang di (konten) Bunda Maia, aku pun juga sudah ngomong 'Sejak kapan Bunda enggak minta maaf sama kamu? Bunda minta maaf terus'," tutupnya.