Sukses

Dewi Perssik dan Indah Sari Dikabarkan Dibayar Ratusan Juta Rupiah Saat Tampil di Acara Ultah Rosita Mala

Dewi Perssik dan Indah Sari tampil menyanyi di acara ulang tahun Rosita Mala ke 55 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Dewi Perssik dan Indah Sari diketahui menghabiskan akhir pekan di kota Pangkal Pinang, Bangka Belitung. Disana, keduanya tampil menyanyi dan menghibur sejumlah warga dan masyarakat.

Bukan sembarang menghibur, sebab Dewi Perssik dan Indah Sari bukan tampil di panggung musik biasa. Mereka menyanyi di acara perayaan ulang tahun perempuan bernama Hj Rosita Mala yang menginjak usia 55 tahun.

Momen saat Dewi Perssik dan Indah Sari tampil menyanyi dan menghibur di acara ulang tahun Rosita Mala diunggah keduanya di akun Instagram masing-masing. Indah Sari misalnya, mengunggah foto keakraban bersama Dewi Perssik dan Rosita Mala.

"HBD ibu hj Rosita mala ke 55 tahun sultan pangkal pinang 🙏🙏😘😘🎂🎂," tulis Indah Sari sebagai status teks unggahan Instagramnya, Minggu, 19 Juni 2022.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bikin Heboh

Senada dengan Indah Sari, Dewi Perssik juga mengunggah video singkat berisi aktifitas dirinya menyanyi dan menghibur tamu undangan di acara ulang tahun Rosita Mala.

Dalam video tersebut, terlihat Dewi Perssik menyanyi di hadapan ratusan orang yang diyakini merupakan tamu undangan acara ulang tahun berkonsep mewah dan elegan itu.

"Pangkal pinang ❤️❤️❤️," tulis Dewi Perssik.

3 dari 4 halaman

Dibayar Ratusan Juta Rupiah

Kabarnya, untuk tampil menyanyi dan menghibur di perayaan ulang tahun Rosita Mala, Dewi Perssik dan Indah Sari dibayar dengan honor selangit.

Dalam acara yang juga digagas event organizer (EO) Ligetmen dan Mas Dodo tersebut, Dewi Perssik dan Indah Sari disebut-sebut mendapat bayaran mencapai ratusan juta rupiah.

Dihubungi terpisah, Indah Sari tak menampik atau membenarkan kabar menerima bayaran mahal bersama Dewi Perssik saat tampil di acara ulang tahun perempuan yang juga disebut-sebut sebagai Sultan Pangkal Pinang itu. "Gimana ya jawabnya, ya pokoknya alhamdulillah aja," kata Indah Sari kepada pewarta.

4 dari 4 halaman

Reaksi Netizen

Netizen yang mengetahui Dewi Perssik dan Indah Sari kembali tampil menyanyi usai pandemi dibuat terpikat. Mereka meyakini acara tersebut berlangsung heboh sekaligus menghibur.

"Acaranya heboh bangeet ,pokok nya setiap bintang tamunya mamiih @dewiperssik9 selalu pecah suasanya 👏👏👏👏🔥🔥🔥❤️❤️❤️," tulis akun @sumiyati_dp

"Mantap bgt Mbak DP bikin suasana hidup banget di hotel Fox Pangkalpinang😍👏," tulis akun @kenshaygami_zone.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.