Sukses

Ketika Rachel Vennya Disuruh Pilih Niko Al Hakim atau Salim Nauderer

Liputan6.com, Jakarta Rachel Vennya baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam podcast sahabatnya, Erika Carlina. Dalam kesempatan ini mereka ngobrol banyak hal termasuk hubungan pada masa lalu.

Erika Carline meminta Rachel Vennya untuk memilih salah satu antara sang mantan suami, Niko Al Hakim, ataukah sang mantan pacar, Salim Nauderer.

Pertanyaan ini tampaknya cukup sulit dijawab oleh ibu dua anak tersebut. Menurutnya, keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

"Sumpah, dua-duanya punya plus minus masing-masing sih," kata dia sambil memijat kepala tanda pertanyaan yang diajukan cukup berat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kelebihan

Ibunda Xabiru ini lalu mengungkap kelebihan Niko dan Salim saat mereka masih menjalin hubungan. Keduanya baik di mata Rachel.

"Salim itu treat me like a princess, kalau Niko tuh kayak selalu jagain gue, gue merasa dijagain dari jauh," kata dia.

3 dari 4 halaman

Niko

Setelah berpikir, akhirnya pilihannya jatuh kepada ayah dari kedua anaknya. "Niko deh," ujar sang selebgram sambil tersenyum.

Potongan video ini viral di media sosial termasuk akun TikTok @.sabdatiktok. Sehari setelah diunggah video itu telah ditonton lebih dari 3 juta kali.

4 dari 4 halaman

Respons

"Iyalah niko bapaknya anak anak,klo kgk ada niko kgk ada tuh xabiru ama chava," kata salah satu warganet.

"Emng yg punya kenangan lama lbih susah sih," kata warganet lainnya.

"Glimpse of us salim cuma penenang bukan pemenang," tambah yang lainnya.