Sukses

Detik-detik Nikita Mirzani Melabrak Terduga Pengintai: Mau Sampai Kapan Kalian Intai Rumah Saya?

Emosi Nikita Mirzani meledak ketika pria terduga pengintai rumahnya berdalih ingin melihatnya diwawancara media. Setelahnya, oknum ini mengaku mahasiswa.

Liputan6.com, Jakarta Darah Nikita Mirzani mendidih kala melihat sejumlah pria hilir mudik di sekitar rumahnya pekan ini. Ia menduga, mereka adalah pengintai yang ditugasi seseorang untuk mengawasi kediamannya.

Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak nekat melabrak seorang pria di sela wawancara dengan awak media. Seorang pria berkaus biru berdalih, bebas berseliweran di sekitar rumah Nikita Mirzani karena jalan di depan kediamannya adalah area umum.

Mendengar ini, emosi ibu tiga anak itu meledak. Rekaman video berdurasi 2 menit dan 18 detik yang diunggah Nikita Mirzani di akun Instagram kemarin, memperlihatkan ketegangan sang artis saat melabrak terduga oknum pengintai, dengan didengar para tetangga.

“Tahu, tapi ini jalan umum bukan untuk kalian yang mau mengawas-awasi rumah saya!” kata Nikita Mirzani. “Tadi, kan saya sudah jelasin, kita lewat sini,” pria terduga pengintai berdalih. Mendengar ini, pelantun “Nikita Geng” tak tinggal diam.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kamera Pengawas

“Kalian ngeh enggak di rumah saya ada CCTV? Kalian mau parkir di sini di sana, menit by menit, second by second, ada di situ jelas. Kalian jangan bohongi saya!” ujarnya dengan nada tinggi. “Mau ngapain, saya tanya? Mau ngapain?” serunya.

Pria ini berdalih, Nikita Mirzani adalah figur publik. Ndilalah, ia sedang diwawancara awak media. Karenanya, oknum ini stand by untuk menyaksikan Nikita Mirzani ditanya para jurnalis. Bukannya meredam situasi, jawaban ini malah bikin situasi memanas.

“Ya terus mau ngapain? Kok bisa tahu saya diwawancarai? Memang ada yang ngomong? Ada yang ngomong enggak kalian?” sahut Nikita Mirzani. “Ada yang kenal enggak (orang) ini?” tanyanya kepada para jurnalis.

3 dari 4 halaman

Tahu Dari Mana?

Awak media mengaku tak kenal dan menyebut pria tersebut bukan wartawan. Sampai di sini, emosi Nikita Mirzani meledak. Dengan sorot mata tajam, ia “menguliti” terduga pengintai rumahnya.

“Tahu dari mana?” tanya Nikita Mirzani.

“Saya kan…,” jawab pria tersebut.

“Tahu dari mana?” Nikita menyela.

“Bukan masalah ini…,” kata pria tersebut.

“Tahu dari mana!” bentak Nikita. Situasi kemudian senyap selama beberapa detik. Sejumlah tetangga yang mendengar bentakan ini ikut terperenyak.

 

4 dari 4 halaman

Bersyukur Ada Wartawan

“Ini saya bersyukur ada wartawan lo. Kalau enggak ada, kalian mau intai rumah saya sampai kapan?” teriak bintang film Comic 8 dan Nenek Gayung. Pria ini kemudian mengaku sebagai mahasiswa. Nikita Mirzani tak sudi menelan mentah-mentah pengakuannya.

“Lihat kawan-kawan kalian tuh sudah pada kabur! Noh yang dua di situ sudah kabur!” ketusnya. Setelahnya, Nikita Mirzani memotret sejumlah pria terduga pengintai lalu mengunggah foto mereka di akun Instagram terverifikasinya, Sabtu (18/6/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.