Sukses

Inul Daratista Bikin Salfok, Ajarin Abang Gorengan Bikin Bakwan Ala Chef

Dari konten-konten video yang diunggah Inul Daratista belum lama ini, ada satu yang mencuri perhatian dan bikin salfok netizen

Liputan6.com, Jakarta Media sosial menjadi bagian penting dan tak terpisahkan bagi seorang diva dangdut Tanah Air, Inul Daratista. Sejumlah aktivitas keseharian dan panggung selalu ia bagikan kepada netizen melalui akun Instagram @inul.d yang telah diikuti lebih dari 17juta follower.

Dari konten-konten video yang diunggah belum lama ini, ada satu yang mencuri perhatian dan bikin salfok netizen. Video berdurasi 2,39 menit itu bercerita tentang inul yang sedang ingin makan gorengan dan berbagi resep Bakwan ala Chef kepada abang-abang gorengan (diperankan sang suami, Mas Adam).

Bakwan merupakan salah gorengan favorit orang Indonesia. Saking populernya, di setiap gerobak abang gorengan pasti ada bakwan dengan bentuk khasnya bercampur potongan sayur-sayuran. Sayangnya, gak semua bakwan yang ada dijual umum bisa memuaskan lidah pecinta gorengan. Termasuk Inul yang ditunjukkan dalam videonya.

Inul Bagikan Resep Bakwan Mewah

Mengetahui ada abang-abang gorengan inul lewat di depan rumah, dirinya langsung meminta si abang berhenti. Melihat tampilan bakwan yang dijual, Inul langsung tertarik. Namun, begitu mencoba ternyata rasa kurang enak, makanya dia gak heran melihat si abang penjual sedih karena dagangannya gak laku-laku. Dari situlah Inul berinisiatif untuk membantu si abang membuat gorengan bakwan yang enak dan mewah.

Inul kemudian masuk ke rumah untuk mengambil Kanzler Cocktail Series, yang menjadi bahan utama membuat bakwan mewah. Setelah dia kembali ke gerobak abang gorengan, memotong sosis menjadi kecil-kecil mencampurkan dengan potongan sayur dan membuat adonan bakwan. Semua dikerjakan langsung dari gerobak gorengan bukan dari dapur mewah Inul. Beberapa saat kemudian bakwan buatan Inul sudah matang, baik Inul dan abang gorengan langsung mencicipinya dengan antusias.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rahasia Keistimewaan Bakwan Buatan Inul

Keistimewaan bakwan buatan Inul Daratista adalah karena dia recook #BakwanAlaChef yang menggunakan Kanzler Cocktail Series. Resep bakwan yang dipopulerkan oleh para chef ternama seperti Chef Arnold Poernomo, Chef William Gozali, dan Chef Martin Natadipraja. Dengan resep #BakwanAlaChef dan Kanzler Cocktail Series, bakwan jadi mewah karena isian daging sosis yang berprotein dan extra meaty, rasanya enak dan kriuk serta tampilan yang lebih mewah. Tak butuh waktu lama, dagangan abang gorengan dengan resep #BakwanAlaChef langsung diserbu pembeli.

Melihat video Inul Daratista pastinya bikin kamu jadi ingin menyantap gorengan bakwan, bukan? Supaya bakwan kamu di rumah jadi istimewa, yuk cobain recook resep #BakwanAlaChef dengan Kanzler Cocktail Series yang memiliki kandungan daging tinggi. Kamu bisa juga menggunakan Kanzler Cheese Cocktail yang memiliki potongan keju didalamnya atau Frankfurter Cocktail buat kamu penggemar sosis ayam.

Setelahnya jangan lupa bagikan pengalaman kamu memasak #BakwanAlaChef di media sosial supaya bisa menginspirasi para penggemar bakwan lainnya.

Untuk video #BakwanAlaChef dari Inul Daratista kamu bisa tonton di sini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.