Sukses

Nikita Mirzani Tantang Luna Maya Untuk Adu Tinju di Atas Ring Setelah Kalahkan Dinar Candy

Liputan6.com, Jakarta Minggu (12/6/2022), Nikita Mirzani adu tinju dengan Dinar Candy di ajang Holywings Sports Show, Jakarta. Duel ini dimenangkan Nikita Mirzani dengan selisih skor tipis yakni satu poin.

Setelahnya, Nikita Mirzani ditantang Soimah. Tantangan ini belum direspons bintang film Comic 8 dan Nenek Gayung. Baru-baru ini, Nikita Mirzani bertemu Luna Maya di lokasi sebuah gelar wicara Ibu Kota.

Luna Maya menghampiri dan menyelamati ibu tiga anak itu. Momen hangat ini diabadikan bintang film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur di Instagram Stories pada Kamis (16/6/2022).

“Niki, bentar. Ini selamat ya kemarin menang tinju,” ujar Luna Maya seraya merangkul Nikita Mirzani yang tampil elegan dengan terusan hitam tanpa lengan berbalut rompi batik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kak Luna Maya-lah!

“Terima kasih Kak Luna,” jawab pelantun “Nikita Geng” dengan air muka semringah. Penasaran, Luna Maya lantas bertanya siapa artis yang diincar Nikita Mirzani untuk adu tinju berikutnya.

“Keren banget. Next siapa?” tanya Luna Maya. “Kak Luna Maya-lah,” sahut Nikita Mirzani tanpa berpikir panjang. Mendengar ini, Luna Maya syok, “Hah? Hah? Aku takut.”

3 dari 4 halaman

Aduh, Takut!

Obrolan santai ini berubah menjadi lebih serius ketika Nikita Mirzani mencoba meyakinkan Luna Maya bahwa akan ada banyak sponsor yang berminat jika aktris kelahiran 26 Agustus 1983 itu mau naik ring.

“Sponsornya banyak, Kak. Pasti Kakak banyak nih, pasti banyak banget sponsor yang masuk. Iyain aja, udah Kak,” cetus Nikita Mirzani. Mendengar ini, Luna Maya menyatakan pikir-pikir. “Ha ha ha, aduh! Takut!” serunya.

4 dari 4 halaman

Ujaran Muhammad Ali

Diberitakan sebelumnya, setelah mengalahkan Dinar Candy, Nikita Mirzani membagikan sejumlah foto adu jotos di atas ring di medsos pada 14 Juni 2022 sembari mengutip perkataan petinju legendaris Muhammad Ali.

I hate in every minute during practice, but I say, 'Do not stop. Suffer it now and Live the rest of your life as champion (Saya benci di setiap menit selama latihan, tetapi saya berkata, 'Jangan berhenti. Menderita sekarang dan nikmati sisa hidupmu sebagai juara),” cuitnya.