Sukses

Charlie Puth Pamer Cuplikan Kolaborasi Bareng Jungkook BTS: Ini Bakal Gila

Kolaborasi Jungkook BTS dan Charlie Puth akan berjudul Left and Right.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah kejutan diberikan Charlie Puth untuk ARMY, terutama penggemar Jungkook BTS. Artis lintas negara ini rupanya telah menyiapkan kolaborasi yang bertajuk “Left and Right.”

Bocoran soal kolaborasi ini diunggah oleh Charlie Puth di akun media sosialnya, Jumat (17/6/2022). Ia membagikan video pendek dengan sang maknae BTS, seakan keduanya tengah tersambung via telepon.

Dalam percakapan ini, diselipkan bocoran lirik lagu baru keduanya tersebut. “Hey Man, gimana suaramu waktu nyanyi begini, ‘Memories follow me left and right’,” Charlie Puth membuka obrolan.

“Boleh saja. Itu mudah. Maksudmu seperti ini ya, ‘Memories follow me left and right’,” Jungkook menjawab dengan suara merdunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Petikan Lagu

“Ya itu sempurna. Sekarang coba kamu nyanyi, ’I can feel over here’ tapi dari sebelah kini kiri mikrofon?" Charlie Puth menambahkan. Jungkook kemudian menuruti keinginan sang pelantun "We Don't Talk Anymore."

Terakhir, diberikan petikan lagu "Left and Right" yang liriknya tentang kenangan atas sosok seseorang yang memenuhi pikiran. “Memories follow me left and right. I can feel over here, I can feel over here. You take up every corner of my mind.”

Di bagian akhir unggahannya, Charlie Puth terlihat puas dengan hasilnya, "Ini bakal jadi gila."

3 dari 4 halaman

24 Juni

Sementara itu di bagian caption TikTok, Charlie Puth memberi bocoran soal kapan lagu ini akan dirilis. "If we get 500,000 pre-saves, I’ll drop it on June 24. (Jika kami mengumpulkan pre-save hingga 500 ribu, aku akan merilisnya pada 24 Juni," kata dia. 

Unggahan Charlie Puth ini tentu disambut gegap gempita para penggemar. Nama Charlie Puth bahkan masuk dalam trending topic Twitter Indonesia pada pagi ini, dengan 173 ribu cuitan. 

"Charlie puth x jungkook collab it's gonna be hugee. i remember not only fans but also idols going crazy for this stage (Kolaborasi Charlie Puth x Jungkook bakal dahsyat banget. Aku ingat tak cuma penggemar yang menggila dengan panggung ini, tapi juga para idol," kata @virgopop*** yang menyertakan cuplikan kolaborasi Jungkook dan Charlie Puth di MBC Plus X Genie Music Awards pada 2018 lalu.

 

4 dari 4 halaman

Kejelasan soal Hiatus

Kabar mengenai kolaborasi Charlie Puth dan Jungkook ini datang tak lama setelah BTS menyatakan akan lebih fokus kepada proyek solo para membernya. Sebelumnya, septet ini dikabarkan akan hiatus, tapi pernyataan tersebut dibantah oleh HYBE, perusahaan yang menaunginya. 

"BTS tidak hiatus. Para anggotanya akan lebih fokus kepada proyek solo dalam waktu ini," begitu pernyataan pihak perusahaan. 

Ditambahkan pula bahwa selain proyek pribadi, BTS juga masih melakukan proyek sebagai grup. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.