Sukses

Miliki Kacamata Richard Gere, Meryl Streep, Robert De Niro dan Royal Family Denmark

Kacamata esklusif ala Royal Family dibuat dalam kolaborasi Optik Tunggal bersama Lindberg.

Liputan6.com, Jakarta Lindberg dikenal sebagai salah satu pionir kacamata fashion di dunia. Dengan Danish design yang sophisticated, innovative dan eksklusif membuat kacamata ini menjadi pilihan Ratu Denmark - Queen Margrethe II dan anggota keluarga kerajaan lainnya.

Hal inilah yang membuat optik Tunggal melakukan kolaborasi dengan brand eyewear ternama asal Denmark itu dengan tajuk “LINDBERG Private Trunk Show by Optik Tunggal”. 

Acara yang berlangsung pada Sabtu dan Minggu tanggal 11-12 Juni 2022 ini mendapatkan antusiasme yang besar dari para pecinta kacamata minimalis dengan inovasi tinggi. 

Berlokasi di store Optik Tunggal Plaza Senayan dan ZEISS Vision Center Plaza Indonesia, para pelanggan dapat menyaksikan dan memilih koleksi terbaru yang unik dan juga limited dari Lindberg.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Artis Internasional

Selain keluarga kerajaan, kacamata Lindberg juga banyak digunakan oleh figur publik ternama seperti Richard Gere, Meryl Streep, Robert De Niro, Brad Pitt, Tyra Banks, Elton John, Camila Cabello dan Bill Gates. 

Desain kacamata Lindberg terbilang sangat inovatif dan selalu menghasilkan terobosan baru dalam proses menciptakan kacamata yang sangat ringan, elegan, kuat namun tetap nyaman dipakai. 

Setiap framenya dibuat tanpa sekrup atau baut dan material kacamata yang dipilih pun tidak biasa. Beberapa koleksi kacamatanya terbuat dari bahan titanium, buffalo horn, emas, dan aksesori berlian, bahkan dalam edisi spesialnya, Lindberg membuat frame dengan material fosil kayu pohon Oak berusia lebih dari 6000 tahun. 

Konsistensi Lindberg dalam mempertahankan Danish design yang minimalis, modern dan berteknologi tinggi telah menciptakan handcrafted eyewear yang ikonik. Hal ini yang membuat LINDBERG berhasil meraih banyak penghargaan bergengsi di seluruh dunia. 

 

3 dari 4 halaman

Event

Dalam event tersebut, hadir pula Marichris Ty, Regional Managing Consultant Lindberg yang memberikan para pelanggan kesempatan untuk melakukan customization kacamata mulai dari bahan, model, warna hingga name engraving. 

"Layanan ini merupakan kesempatan emas bagi para penggemar Lindberg di Indonesia yang menginginkan personalized frame dan satu-satunya di dunia," ujarnya. 

 

4 dari 4 halaman

Ditunggu

Sementara itu, Direktur Operasional Optik Tunggal, Doli Rosmiati, mengatakan bahwa event “Lindberg Private Trunk Show by Optik Tunggal” ini sudah lama ditunggu oleh loyal customer Optik Tunggal khususnya untuk customization service yang baru pertama kali dilakukan oleh Lindberg di Indonesia. 

Ingin punya kacamata ala royal family tapi belum sempat datang akhir pekan lalu? Tidak perlu khawatir karena Optik Tunggal selalu menyediakan koleksi-koleksi terbarunya. Langsung saja kunjungi store Optik Tunggal dan ZEISS Vision Center terdekat.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini