Sukses

Doddy Sudrajat dan Puput Bercerai, Komunikasi Mayang dan Chika Ikut Bermasalah

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Doddy Sudrajat dengan Puput berakhir di meja hijau. Putus cerai diketuk palu oleh majelis hakim Pengadlan Agama (PA) Jakarta Pusat secara verstek pada 11 April 2022.

Imbas perceraian mereka, komunikasi Mayang dan Chika juga ikutan bermasalah. Diakui pemilik nama lengkap Mayang Lucyana Fitri, ia sudah lama tak berkomunikasi dengan saudara tirinya.

Menurut adik mendiang Vanessa Angel, sikap Chika kurang sopan terhadap dirinya. Semenjak orangtuanya berselisih, Chika tidak pernah berkomunikasi dengannya secara langsung tetapi melalui perantara temannya.

Padahal Chika memiliki nomor telepon Mayang dan bisa menghubunginya langsung. Kesal, Mayang memilih memblokir nomor adik tirinya.

“Dia nanya barang lewat temannya. Padahal itu jauh sebelum aku blok dia. Dia minta barang di apartemen, tapi melalui temannya. Jadi temannya yang chat ke Mayang, kan masih komunikasi baik, tapi malah nyuruh teman. Terus juga chat teman kurang sopan gitu, jadi ya sudah lah," ucap Mayang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Menyesal

Tak ada penyesalan sedikitpun dari Mayang telah memblokir nomor Chika. Apalagi dirinya sudah terbiasa hidup berdua dengan ayahnya sebelum Doddy Sudrajat menikah dengan Puput pada 2016 lalu.

"Kan dulu aku sempat tinggal berdua doang sama daddy. Jadi ya sudah, enggak sedih-sedih banget," katanya.

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

Kendati demikian, Mayang sempat meminta maaf sebelum memblokir nomor telepon Chika dan memutus komunikasi dengan anak Puput.

"Tapi sebelum aku blokir, aku bilang Chika minta maaf," bebernya.

4 dari 4 halaman

Barang Chika

Terkait barang-barang Chika yang ingin diminta kembali, Mayang menitipkan di pos keamanan apartemen tempat tinggal Doddy. Mayang mengaku punya alasan tersendiri melakukan hal tersebut.

"Memang sudah lama dititipkan, di lobi, kan, dia enggak megang akses. Takut dia mau ambil barang aku enggak ada di apartemen, jadi aku titipkan security dan itu dipacking di dus, enggak asal," Mayang.