Sukses

J-Hope BTS Tampil Jadi Bintang Utama di Lollapalooza, Jungkook Kegirangan

Adik satu agensi J-Hope BTS, TXT, juga akan tampil di Lollapalooza sehari sebelum sang senior.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah pengumuman dari festival musik akbar Amerika Serikat, Lollapalooza, bikin ARMY melonjak: J-Hope BTS akan hadir sebagai salah satu headliner alias penampil utama. Hal ini diumumkan langsung via akun Twitter resmi Lollapalooza.

Dengan penuh semangat kami mengumumkan #jhope dari @bts_bighit akan menjadi headline #Lolla 2022 pada Minggu, 31 Juli!” begitu pernyataan festival tahunan yang bertempat di Chicago ini.

Selain J-Hope, pada hari yang sama Green Day, Jane’s Addiction, The Kid Laroi, Charli XCX juga akan tampil. Sementara dalam tiga hari sebelumnya, Metallica, Dua Lipa, Machine Gun Kelly, Don Toliver, J.Cole, Big Seas, Kaskade, dan sejumlah artis internasional lain, akan lebih dulu mendapat panggung sebagai penampil utama.

“Adik” satu agensi BTS, TXT, juga akan tampil pada tanggal 30 Juli mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampilan Bersejarah

Hadirnya J-Hope sebagai headliner di Lollapalooza, ternyata adalah sebuah pencapaian bersejarah. "Penampilannya akan membuat sejarang, menguatkan posisinnya sebagai artis pertama Korea Selatan yang tampila sebagai headline di panggung utama festival musik besar Amerika Serikat," begitu pernyataan Lollapalooza. 

J-Hope juga telah mengabarkan info soal penampilannya di Lollapalooza dengan penuh rasa gembira. 

3 dari 4 halaman

Semangat J-Hope BTS

“Ini akan menjadi penampilan pertamaku di @lollapalooza. Ini adalah tantangan baru yang sangat membuatku bersemangat, dan kurasa akan menjadi bab yang tak terlupakan dalam sejarah bermusikku," tulis J-Hope dalam unggahan Instagram-nya. 

Diwartakan Koreaboo, ia juga memberi satu janji kepada para penggemar yang hendak menyaksikan penampilannya di Lollapalooza.  

“Aku akan memberikan penampilan hebat untuk kalian. Bersiaplah untuk menggilaaaaaa!” ia meneruskan, sambil menyisipkan emotikon senyum nyengir dan juga wajah penuh cinta. 

4 dari 4 halaman

Ayo Berangkat!

Tak cuma penggemar. Maknae BTS, Jungkook, juga ikut kegirangan dengan pengumuman resmi ini. Di kolom komentar unggahan J-Hope, ia menulis, "Jya-Hope kajaaaaaaaaaa!!!! (Jya-Hope ayo berangkaaat!!!!!)."

Selamat, J-Hope, BTS dan ARMY!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.