Sukses

Hadiah Pernikahan, Gus Miftah Ingin Berangkatkan Deddy Corbuzier Ibadah Haji

Gus Miftah tawarkan hadiah mewah untuk Deddy Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sembilan tahun berpacaran, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa akhirnya menikah. Deddy menikahi Sabrina dengan maskawin berupa seprangkat alat salat, emas 66 gram dan uang tunai 2.022 dolar Singapura.

Gus Miftah, selaku sahabat sekaligus guru Deddy Corbuzier tentunya sangat berbahagia atas pernikahan keduanya. Sebagai salah satu orang terdekat, Gus Miftah sudah menawarkan hadiah istimewa.

Gus Miftah ingin menghadiahi Deddy Corbuzier ibadah ke Tanah Suci. mantan suami Kalina Ocktaranny itu diminta memilih, apakah dia ingin umrah, atau naik haji.

"Saya bilang, lo minta hadiah apa dari gue? Mau haji atau umrah gue jabanin," kata Gus Miftah dikutip dari YouTube KH Infotainment, Rabu (8/6/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sungkan

Hingga kini Deddy Corbuzier belum memutuskan. Ayah satu anak tersebut tampaknya masih merasa sungkan menerima hadiah istimewa dari Gus Miftah.

"Kata dia, 'Ya sudah entar gampang. Gue sudah sering ngerepotin lo masa minta kado?'," ujar Gus Miftah.

3 dari 4 halaman

Intimate

Sementara itu, acara pernikahan Deddy Corbuzier digelar secara intimate dengan hanya 50 tamu undangan. Mereka terdiri dari pihak keluarga dan sahabat terdekat saja.

"Saya bilang sama Deddy, ini benar-benar untuk privasi atau karena enggak ada anggaran? Tapi ternyata saya tahu jawabannya, yaitu pernikahan tak harus mewah yang penting sah. Yang wajib itu mahar bukan mahal," tutur Gus Miftah.

4 dari 4 halaman

Tak Undang Artis

Dalam momen spesial ini, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa bahkan tidak mengundang rekan selebritas sama sekali.

"Saya tanya kenapa enggak ngundang teman artis sama sekali, 'Lo kebayang enggak bro, teman gue tuh banyak. Kalau gue undang satu yang lain pasti mau diundang'," tutup Gus Miftah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.