Sukses

Eva Celia Resmi Menikah dengan Demas Narawangsa, Sophia Latjuba Masih Tak Percaya Sudah Punya Menantu

Liputan6.com, Jakarta Eva Celia resmi dipersunting oleh pujaan hatinya, Demas Narawangsa. Pemberkatan pernikahan keduanya digelar di Gereja Katerdal, Jumat (3/6/2022),  dan hanya dihadiri oleh keluarga dan orang terdekat saja.

Sebagai ibu, Sophia Latjuba ikut bahagia melihat putrinya kini sudah punya pendamping hidup. Apalagi ia tahu betul bagaimana persiapan pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa yang hanya dikerjakan dalam waktu singkat yakni tiga bulan saja. 

Meski senang, namun mantan istri Indra Lesmana masih tak menyangka kini telah memiliki seorang menantu. 

"Jujur aku masih berproses sampai sekarang mencerna ini semua, karena memang sibuk urusin pernikahan ini beberapa bulan. Ya biasa lah normal orangtua urusi tamunya siapa saja, dekor, WO, segala macam. Secara jujur belum memproses punya menantu," ujar Sophia Latjuba seraya tertawa saat jumpa pers virtual di akun Instagram @thebridestory, Jumat (3/6/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Mendukung

Sophia Latjuba berusaha membantu apa yang diinginkan putrinya terutama tentang pernikahannya. Meskipun dirinya ingin sekali melihat pernikahan putrinya lebih dari ini.

"Saya dukung apa yang mereka mau, karena ini pernikahan mereka," katanya.

3 dari 4 halaman

Intimate

Sudah sejak lama Eva Celia memang menginginkan pernikahannya berlangsung secara intimate. Beruntung baik orangtuanya maupun orangtua Demas, sangat mendukung apa yang ia inginkan.

'Kita dari awal ingin intimed benar-bener teman deket dan keluarga deket. Dan senang semua itu bisa terlaksana," kata Eva Celia.

4 dari 4 halaman

Haru

Eva mengaku senang di hari pernikahannya dikelilingi oleh orang-orang terkasih. Tak dipungkiri, ia sempat menangis di hari bahagiannya ini

"Iya haru banget, dan sedikit menangis. Dan yang penting dikelilingi orang penting yang sangat kami cintai pastinya senang," kata Eva Celia

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS