Sukses

Wenny Ariani Minta Maaf kepada Citra Kirana Telah Membongkar Masa Lalu Rezky Aditya

Liputan6.com, Jakarta - Wenny Ariani, memenangkan gugatannya di Pengadilan Tinggi Banten terhadap Rezky Aditya. Dan pesinetron Cinta Buta ini dinyatakan sebagai ayah biologis Kekey, putri Wenny.

Mengetahui hal ini tentunya sang istri, Citra Kirana tak bisa menahan air matanya. Namun, ia mengaku sudah tahu masa lalu sang suami.

Wenny Ariani menyadari bahwa masalah ini telah mengganggu rumah tangga Rezky Aditya dengan Citra Kirana Siregar. Melalui kanal YouTube Maia Al El Dul, Kamis (2/6/2022), Wenny mengutarakan isi hatinya.

Sang putri, Kekey, semula tak mau mengenal sosok pria bernama lengkap Rezky Adhitya Drajatmoko sebagai ayahnya. Wenny pun menasihatinya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Boleh Membenci

sempat tak diakui sebagai anaknya oleh Rezky Aditya, membuat putri Wenny Ariani timbul tak suka dengan bapak satu anak tersebut.

"Mama, aku enggak mau kenal Rezky," ungkap Kekey.

"Kenapa Key? Enggak boleh, Kekey enggak boleh membenci karena sifat itu yang paling dibenci Allah. Jangan pernah membenci ayah kamu bagaimana pun perlakukan dia kepada kamu," Wenny mencoba menenangkan Kekey.

 

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

Wenny mengungkapkan permintaan maafnya kepada Citra Kirana yang kini sebagai pasangan hidup Rezky Aditya.

"Dengan kerendahan hati saya minta maaf kepada pasangan Rezky Aditya. Bahwa kebenaran ini seandainya nanti tidak sampai umur saya menjaga anak-anak saya paling tidak Kekey tahu kebenarannya," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Keluarga Lengkap

Dengan pemberitahuan ini, Wenny ingin putrinya bisa hidup tanpa harus mempertanyakan lagi siapa ayah kandungnya.

"Kekey berhak melanjutkan hidupnya dengan punya frame keluarga yang lengkap. Walaupun tidak satu rumah," sambungnya.