Sukses

Hyuk Tinggalkan Agensi, Tegaskan Masih Jadi Anggota VIXX

Hyuk VIXX meninggalkan Jellyfish Entertainment yang telah 10 tahun menaunginya.

Liputan6.com, Jakarta Anggota termuda VIXX, Hyuk, memutuskan untuk meninggalkan agensi yang telah bertahun-tahun menaunginya, Jellyfish Entertainment. Ini dia sampaikan langsung melalui tulisan tangan yang dia unggah ke Instagram.

Hyuk VIXX memutuskan meninggalkan agensi setelah perayaan anniversary VIXX yang ke-10 tahun yang jatuh pada Mei 2022 lalu. Meski meninggalkan agensi, Hyuk memastikan bahwa dia tetap menjadi anggota VIXX. Dia tidak meninggalkan grup.

"Saya merenung sejenak tentang bagaimana saya harus menyampaikan kabar ini dengan Starlight. Saya pikir akan lebih baik untuk mendengar berita dari saya secara langsung daripada mendengarnya melalui artikel atau berita. Jadi, saya menulis surat ini," sang magnae mengawali suratnya.

"Saya akan mengakhiri waktu saya selama sepuluh tahun di Jellyfish dan memutuskan untuk meluangkan waktu untuk mengatur ulang agar saya bisa pergi ke lingkungan baru," smabungnya.

Menurutnya, Mei adalah bulan paling berkesan, itulah mengapa dia memutuskan untuk bertahan hingga bulan tersebut dan mengumumkan kabar ini pada awal Juni.

"Mei adalah bulan yang bermakna bagi anggota dan penggemar VIXX karena itu adalah hari jadi kami yang ke-10. Saya hanya ingin menyampaikan kabar baik dan saya ingin kita menikmati ulang tahun ke 10 sepenuhnya. Jadis saya membagikan berita ini sekarang," tuturnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Waktu Berharga

Hyuk menyimpan kekhawatiran. Dia tahu kabar ini akan mengejutkan penggemar karena terkesan mendadak. Dia juga harus beradaptasi di lingkungan baru yang asing setelah meninggalkan agensi.

"Tapi yang saya yakini adalah waktu yang saya habiskan di atas panggung bersama kalian semua — waktu yang berharga bersama-sama — adalah momen terbaik dalam hidup saya yang tidak akan berubah," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Anggota VIXX

Selanjutnya, Hyuk menegaskan pada penggemar bahwa di mana pun dia berada, dirinya akan selau menjadi anggota termuda VIXX.

"Saya artis  kalian dan anggota termuda VIXX. Saya akan terus berusaha menjadi seseorang yang akan kalian banggakan dan saya ingin kalian tahu bahwa Starlight selalu berada di ujung jalan yang saya lalui," kata dia.

4 dari 4 halaman

Terima Kasih

Di akhir suratnya, dia berterima kasih pada staf Jellyfish yang telah mempertemukannya dengan anggota VIXX dan juga penggemar.

"Terima kasih juga telah membantu sehingga saya bisa tumbuh. Tolong dukung saya saat saya melanjutkan aktivitas saya sebagai anggota termuda VIXX dan sebagai Han Sang Hyuk. Aku mencintaimu!" tutupnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini