Sukses

Gary Iskak Terbukti Tak Memakai Narkoba, Richa Novisha: Allah Tidak Tidur

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melewati beberapa hari di Polda Jawa Barat, akhirnya Gary Iskak bisa menghirup udara bebas. Bintang film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini disebutkan menjadi korban para temannya yang memakai narkoba.

Selasa (31/5/2022), kuasa hukum Gary M. Iskak, Ernest Samudera membeberkan bahwa kliennya tidak memakai narkoba seperti kabar yang beredar sebelumnya.

"Berdasarkan Undang-Undang klien kami adalah korban penyalahgunaan narkoba, bukan tersangka. Jadi memang beliau tidak memakai narkoba, datang atas undangan temannya tapi saat di sana mereka sedang memakai obat tersebut sampai asapnya terhirup, sehingga hasil urinenya menjadi positif," ungkapnya, di kanal YouTube Nitnot.

Melihat kebebasan sang suami, Richa Novisha tak henti bersyukur kepada Sang Pencipta. "Allah tidak tidur," tulisnya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (1/6/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Perlu Waktu

Richa Novisha mengibaratkan Gary Iskak pohon besar yang bila diterpa angin akan terasa kencangnya dan butuh waktu untuk bisa dipahami banyak orang.

"Sometimes menjadi luar biasa itu perlu waktu, perlu disakiti, perlu di hina, perlu air mata, perlu jam terbang untuk di uji. Dan ga semua orang bisa memahami itu," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Tetap Jadi Baik

Banyaknya terpaan masalah yang menimpa sang suami membuat wanita kelahiran Bogor, 6 November 1985 mengingatkan Gary Iskak untuk tidak berubah.

"Selama bukan Allah yang hilang dari hati kamu, you will be fine. Tetaplah menjadi sebaik kamu, bukan seburuk mereka," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Beri Pelukan

Tak sedikit yang ikut mendoakan kebaikan Gary Iskak. Richa Novisha pun berterima kasih. "A big HUG and THANK YOU untuk kalian yang tidak berhenti mendoakan dan mensupport kami. Semoga Allah membalas kebaikan kalian♥️," ia mengakhiri.