Sukses

Citra Kirana Unggah Foto Akad Nikah di Tengah Masalah Rezky Aditya dan Wenny Ariani

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya, terusik dengan kehadiran seorang wanita bernama Wenny Ariani. Apalagi, Wenny memenangkan perkaranya dengan Rezky di Pengadilan Tinggi Banten terkait Kekey, yang disebut-sebut sebagai anak biologis bintang film Hantu Baru.

Diterpa masalah kurang menyenangkan, Citra Kirana sepertinya ikhlas menjalaninya. Meski begitu, ia berusaha untuk menguatkan diri dengan mengunggah beberapa kemesraannya dengan pria bernama lengkap Rezky Adhitya Drajatmoko.

Terbaru, Citra Kirana Siregar mengunggah foto saat menjalani akad nikah dengan Rezky Aditya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (30/5/2022).

Dalam foto tersebut tampak pesinetron Cinta Buta tengah bersalaman dengan seseorang. Sementara Citra Kirana tersenyum bahagia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Selamanya

Dalam keterangan, Citra Kirana berharap agar pernikahannya dengan Rezky Aditya bisa langgeng hingga maut memisahkan mereka. Apalagi, saat ini keduanya sudah dikaruniai seorang putra.

"InsyaAllah selamanya yaa yang♥️ #masyaallahtabarakallah #kangenpapa 🥺," tulis Citra Kirana.

 

3 dari 4 halaman

Menangis

Citra Kirana mengakui bahwa sejak memutuskan menikah dengan Rezky Aditya sudah siap menerima semua cerita masa lalu sang suami.

"Saya menikah dengan suami saya, saya menerima seluruhnya. Saya menerima masa lalunya. Bagi saya, saya enggak perlu tahu dengan masa lalunya," ungkapnya, di kanal YouTube Ana Sofa Yuking, Sabtu (28/5/2022).

 

4 dari 4 halaman

I'm With You

Sebelumnya, pesinetron Tukang Bubur Naik Haji ini juga mengunggah foto-foto dan video mesra dengan sang suami dan putranya. Bahkan, satu kalimat yang diucapkan Rezky Aditya kembali diingatkan Ciki, begitu ia biasa disapa.

"I'm with you," ucapnya kala itu.