Sukses

Umrah Sekeluarga, Ayu Ting Ting Panjatkan Doa Khusus

Apa doa yang akan dipanjatkan Ayu Ting Ting di Tanah Suci?

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting memboyong keluarganya berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah. Sebenarnya, rencana ini sudah ada sejak dua tahun lalu namun tertunda karena pandemi.

Sama seperti umat Muslim lainnya, Ayu Ting Ting juga memiliki doa khusus yang akan dia panjatkan di depan Baitullah. Salah satunya, doa mendapat jodoh yang baik.

"Yang penting semua keluarga sehat, panjang umum, lancar, banyak rezeki, dapat jodoh. Yang terbaik buat semua," kata Ayu Ting Ting dikutip dari YouTube MOP Channel, Senin (30/5/2022).

Ayu Ting Ting dan keluarga sudah bertolak ke Tanah Suci pada Minggu (30/5/2022). Dan bilang mengintip Instagram Story-nya, dia dan keluarga sudah tiba dengan selamat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ultah Ayah Rozak

Yang spesial, ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak berulang tahun tepat saat mereka menunaikan ibadah umrah. Pria paruh baya itu sangat bersyukur bisa berulang tahun di Tanah Suci.

"Ayah memang pengin banget ulang tahun di sana, terus Syifa pas pulang juga ulang tahun, habis itu saya. Ya, pasti banyak doalah di sana," ungkap Ayu.

3 dari 4 halaman

Ultah ke-30

Dalam waktu dekat, Ayu Ting Ting juga akan ulang tahun. Pada 20 Juni mendatang, dia akan merayakan ultah ke 30.

"Makanya saya sekarang sudah lebih merawat diri karena sudah lebih dewasa ya, tua sebenarnya, cuma saya enggak mau ngomong tua. Sekarang sudah mulai pakai skincare," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Doa

Sementara itu, Ayu Ting Ting juga sempat minta doa masyarakat sebelum berangkat ke Mekah.

"Bismillah ❤️ doain y semua Ibadah Umroh kita lancar, berkah, sehat semua, dan mabrur amin ya Allah ya Rab," tulisnya di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini