Sukses

Wenny Ariani Ngaku Enggak Dendam pada Rezky Aditya: Gue Sayangkan Sikapnya Tidak Gentle

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan panjang Wenny Ariani mencari keadilan untuk putrinya, Naira Kaemita Sasmita atau Kekey, menemukan titik terang di Pengadilan Tinggi Banten, Mei 2022. Majelis Hakim memutuskan Rezky Aditya adalah ayah biologis Kekey.

Wenny Ariani lantas mengingat sejumlah momen kelam, dari tinggal di rumah indekos, kehabisan uang buat beli susu, hingga mencoba mengontak mertua Citra Kirana namun tak direspons.

Meski demikian, Wenny Ariani mengaku tidak dendam terhadap Rezky Aditya. Ini disampaikannya dalam video wawancara di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Sabtu (28/5/2022).

“Enggak ada (dendam). Tapi gue juga tidak mengajarkan anak gue untuk membenci sesuatu apalagi membenci ayahnya. Menurut gue lo ya, kan belum ada pembuktian. Membenci Rezky karena pemberitaan, enggak,” katanya.

  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Gue Enggak Dendam

Selama proses hukum berlangsung, Wenny Ariani fokus mengajari anaknya bersyukur dan rajin mengingatkan bahwa manusia tidak bisa memilih ujian hidup. Meski demikian, ia menyayangkan sikap bintang sinetron Suci dan Melati Untuk Marvel.

“Gue enggak dendam kok sama Rezky. (Hanya) menyayangkan. Menyayangkan lo tidak ambil kesempatan 6 bulan yang gue kasih, setahunlah ya, untuk bicara baik-baik masalah ini. Tapi lo tidak hiraukan niat baik kita, gue dan kuasa hukum,” urai Wenny Ariani.  

3 dari 4 halaman

Tangkis Tudingan Pansos

“Gue sangat menyayangkan sikap Rezky yang tidak gentle,” imbuhnya. Dalam kesempatan itu, Wenny Ariani menampik tudingan pansos lewat rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana.

Ia mengingatkan khalayak bahwa mulanya ogah tampil di muka publik. Kemunculan Wenny Ariani di awal hanya berupa rekaman suara. Beberapa minggu kemudian ia memberanikan diri untuk tampil.

4 dari 4 halaman

Anak Bukan Aib

“Cuma akhirnya saya memberanikan diri, saya mengumpulkan keberanian untuk maju. Untuk berdiri kenapa?” cetus Wenny Ariani lalu mengaku, “Saya seorang ibu. Saya mempunyai amanah. Anak bukan aib.”

Wenny Ariani merasa bertanggung jawab untuk memberi tahu Kekey soal ayahnya. “Dan tuntutan saya, gugatan saya juga enggak semata-mata: Ah gue pengin artis. Enggak. Kan ada kisahnya,” ia mengakhiri.