Sukses

Klarifikasi Wenny Apriani Dituding Tak Punya Empati Terhadap Citra Kirana, Istri Sah Rezky Aditya

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu pertanyaan yang mengendap di benak publik belakangan ini yakni mengapa Wenny Ariani baru sekarang melayangkan gugatan terhadap Rezky Aditya soal status ayah biologis putrinya, Naira Kaemita Sasmita atau Kekey?

Gugatan ini dianggap menodai kebahagiaan sang aktor yang telah berumah tangga dengan Citra Kirana dan dikaruniai seorang putra. Tidak sedikit yang menuding Wenny Ariani tak punya empati terhadap Citra Kirana.

Wenny Ariani bukannya tak mendengar tudingan ini. Perempuan yang pernah berkarier di industri pertelevisian ini mengaku tak kenal Citra Kirana. Meski begitu, ia melayangkan respek terhadap aktris yang kariernya melambung berkat sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

“Saya sangat respek dengan pasangannya Rezky. Kebetulan saya juga tidak mengenal beliau. Saya tidak mengenal beliau dan yang terjadi ini adalah masa lalu beberapa tahun yang lalu sebelum ada pasangannya,” katanya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Saya Berempati

“Jadi gue tidak ada mengotak-atik ke arah situ. Kalau berempati, saya berempati. Tapi kita sesama perempuan. Saya berempati terhadap perasaannya. Cuma kan harus belajar menerima keadaan,” imbuh Wenny Ariani.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Sabtu (28/5/2022), saat menggugat ke pengadilan, Wenny Ariani mengingatkan diri sendiri untuk respek kepada istri sah Rezky Aditya.

3 dari 4 halaman

Perasaan Anak Gue

Ia juga menanamkan hal itu kepada putrinya, termasuk soal bersyukur atas apapun keputusan pengadilan nantinya. Kepada para pembenci, Wenny Ariani melayangkan sebuah pesan menohok.

“Pernah memikirkan enggak perasaan anak gue ditolak mentah-mentah begini? Kenapa selalu berpikir ke arah sebelah sana? Pikirinlah. Kita sama-sama punya perasaan kok. Saya lebih memikirkan perasaan (anak) gue ya,” urainya.

Setelahnya, Wenny Ariani melayangkan pesan untuk Rezky Aditya. Isinya, “Tidak akan mengubah derajat lo kok, derajat lo atau seseorang siapapun untuk mengakui keberadaan seorang anak. Lo mau bicara image? Image lo mau dibawa sampai mana?”

4 dari 4 halaman

Saya Akan Tanggung Jawab

Diberitakan sebelumnya, Rezky Aditya siap bertanggung jawab andai terbukti Kekey adalah anak biologisnya. Ini disampaikannya dalam video klarifikasi yang diunggah di kanal YouTube Ciky Citra Rezky, pekan lalu.

“Di sini saya mau menegaskan bahwa saya akan bertanggung jawab dan memenuhi kewajiban saya sebagai orangtua kepada Naira. Jika memang proses tes DNA bisa dilakukan dan hasilnya juga memang membuktikan bahwa saya adalah ayah biologis dari Naira. Saya pastikan saya akan menyayangi Naira dan menafkahi Naira,” cetusnya.