Sukses

Pengakuan Wenny Ariani Ngekos Bareng Anak Tak Punya Uang Buat Beli Susu, Ogah Ngemis Ke Rezky Aditya

Wenny Ariani buka kartu soal kisah masa lalu.Bank menyita sejumlah asetnya. Dari Pondok Indah ia pindah ke rumah indekos sampai kesusahan buat beli susu.

Liputan6.com, Jakarta Wenny Ariani menang banding di Pengadilan Tinggi Banten. Pekan lalu, majelis hakim memutuskan Rezky Aditya sebagai ayah biologis putrinya, Naira Kaemita Sasmita atau yang akrab disapa Kekey.

Meski demikian, hakim dikabarkan tak mengabulkan gugatan 17 miliar rupiah yang diajukan Wenny Ariani. Ia tak masalah gugatan materiil dan immateriil itu menguap di meja hijau.

Bersamaan dengan itu, beredar isu Wenny Ariani menggugat belasan miliar rupiah karena tak punya uang lagi untuk merawat dan membesarkan anak. Isu lain, Wenny Ariani berjuang karena dihantui rasa bersalah.

Dua isu ini direspons Wenny Ariani. Dalam video wawancara di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Sabtu (28/5/2022), ia membenarkan merasa bersalah kepada Kekey.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Ibu Yang Sempurna

“Kalau itu banget. Saya sebagai ibu enggak sempurna kok. Jauh sekali. Saya pernah diberi kesempatan sangat bagus… di umur 28 tahun saya sukses gila-gilaan tapi karena saya belum punya fondasi kuat dalam hidup, semua itu hilang begitu saja,” katanya.

Wenny Ariani lalu dilanda masalah finansial yang melibatkan bank. Pihak bank menyita sejumlah aset miliknya dan ini berdampak buruk terhadap kondisi keuangan Wenny Ariani.

3 dari 4 halaman

Gue Usaha Sendiri

“Gue usaha sendiri, cuma gue bermasalah sama bank. Jadi asetku disita tuh. Kebayang enggak sih, dari yang gue tinggal di Pondok Indah, gue harus kos bertiga sama anak gue. Gue, Kekey, dan anak gue satu lagi,” Wenny Ariani menyambung.

“Di situ gue sempat enggak bisa beli susu. Ada gue kejar-kejar Rezky, enggak bisa beli susu lo? (Waktu itu dia) masih single. Ada saya ngemis-ngemis minta dan kejar Rezky? Enggak ada,” cetusnya.

 

4 dari 4 halaman

Bukan Karena Masalah Uang

Karenanya, Wenny Ariani menampik tudingan menggugat bintang sinetron Putri Yang Ditukar dan Cinta Buta demi uang atau harta. Perempuan yang pernah belasan tahun bekerja di stasiun televisi ini hanya ingin Rezky Aditya mengakui Kekey adalah anaknya.

“Jadi bukan karena masalah uang. Saya sempat bilang di salah satu media: Rezky, enggak usah lo pikiran tuntutan 17 miliar. Oke lo datang sama gue, lo bilang: Gue cuma punya 50 ribu (buat) nafkahi Kekey. Datang, kita bicara,” Wenny Ariani mengakhiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.