Sukses

Pengacara Wenny Ariani Sebut Pihak Rezky Aditya Minta Kekey Jalani Tes DNA Diam-diam

Liputan6.com, Jakarta Konflik Rezky Aditya dan Wenny Ariani belum usai. Tak lama setelah Pengadilan Tinggi Banten menetapkan sang aktor sebagai ayah biologis Naira Kaemita Sasmita alias Kekey, sejumlah fakta menghebohkan terkuak.

Pengacara Wenny Ariani, Ferry Aswan, menyebut pihak Rezky Aditya menghubungi Wenny Ariani saat proses pengajuan banding bergulir di Pengadilan Tinggi Banten.

Melansir dari video jumpa pers di kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (28/5/2022), mulanya, pertemuan ini hanya ajang “kongkow” antarteman. Belakangan, diketahui ada pembahasan soal kesepakatan damai hingga tes DNA.

“Tapi pihak kuasa hukum Rezky itu meminta supaya tidak melibatkan kuasa hukum Bu Wenny. Di situ Bu Wenny mengatakan dia tidak mau kalau tidak dilibatkan kuasa hukumnya,” kata Ferry Aswan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Cabut Gugatan Banding

Setelahnya, terjadi pertemuan kedua dengan melibatkan pengacara Wenny Ariani. Sebelum bertemu, Ferry Aswan mengingatkan kliennya untuk mendengarkan saja dulu penawaran pihak seberang.

“Dalam pembicaraan itu memang benar kita berbicara masalah tes DNA tapi jangan lupa itu hanya sepotong. Di awal itu, kuasa hukum Rezky bicara intinya, dia punya tiga poin. Poin pertama, dia meminta saya mencabut gugatan banding. Itu belum saya bantah. Saya diamin,” ujarnya.

3 dari 4 halaman

Tes DNA Diam-diam

“Yang kedua, dia meminta melakukan tes DNA secara diam-diam. Itu juga belum saya bantah,” Ferry Aswan membeberkan. “Ternyata maksudnya kuasa hukum Rezky adalah Kekey dibawa sama mereka nanti kita dikabari hasilnya,” imbuhnya.

Yang ini pun masih didiamkan kuasa hukum Wenny Ariani. Setelahnya, dibahas poin ketiga terkait hasil tes DNA terhadap Kekey. Rupanya, poin ketiga ini menyisakan sejumlah catatan kritis karena menyangkut masa depan Kekey.

4 dari 4 halaman

Perihal Menafkahi Anak

“Lalu yang ketiga dia bicara: Nanti setelah kamu cabut gugatan dan setelah kita tes DNA misalnya hasilnya identik, di situ Rezky akan menafkahi si anak,” ungkap Ferry Aswan.

“Pada saat dia bicara ingin menafkahi si anak di situ saya bertanya: Menafkahinya bagaimana teknis pelaksanaannya? Dijawab lagi sama kuasa hukumnya, adalah nanti kita lihat berapa biaya kebutuhan per bulannya,” ia mengakhiri.