Sukses

Lucinta Luna Suruh Luna Maya Bawa Pulang Siwon ke Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya sedang berada di Korea Selatan. Di sana, aktris berusia 38 tahun ini bertemu dengan Siwon dan sempat menghabiskan waktu bersama.

Keakraban bersama anggota Super Junior ini diperlihatkan Luna Maya melalui akun Instagram pribadinya. Dia berterima kasih pada Siwon yang sepertinya sudah mentraktirnya makan.

"Thank You for the lunch @siwonchoi," tulis mantan kekasih Ariel NOAH di media sosialnya pada Sabtu (28/5/2022).

Dalam fotonya, Luna Maya dan Siwon terlihat asyik bercengkerama hingga berbagi tawa bersama. Tampaknya mereka sudah sangat akrab meski baru bertemu.

Dalam waktu singkat unggahan ini tentunya lagsung menyedot atensi publik termasuk rekan selebritas. Sejumlah artis beramai-ramai mengomentari unggahan tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Respons

"Sama sama," tulis Boy William, presenter kondang ini acap kali disebut mirip dengan Choi Siwon.

"Aku sih YESSSS," kata Patricia Gaouw.

"Bawa pulang ke indo makkk," ungkap Lucinta Luna.

"Eh eh eh gmn ini gmn ?" tambah Chika Jessica.

3 dari 4 halaman

Welcome to My Heart

Selain unggahan Instaram, Luna Maya juga bikin video TikTok bareng Siwon. Luna bahkan sempat menggoda sang penyanyi sekaligus aktor itu dalam videonya.

"Thank you, welcome to my heart... Eh...," kata Luna Maya.

4 dari 4 halaman

Di Korea

Luna Maya sedang mengunjungi Korea Selatan dalam rangka meningkatkan penjualan produk-produk kecantikan dari Indonesia di Negeri Ginseng tersebut.

Luna Maya juga terlihat memperlihatkan kunjungannya ke sebuah pabrik yang memproduksi produk kecantikan sambil mengenakan jas putih. Ia tampak seperti memeriksa kualitas produksi pabrik yang dikunjunginya itu.