Sukses

Sebelum Menggugat, Wenny Ariani Berkali Telepon Ayah Rezky Aditya Tapi Di-reject Aja

Liputan6.com, Jakarta Setelah Pengadilan Tinggi Banten memutuskan Rezky Aditya adalah ayah biologis Naira Kaemita Sasmita alias Kekey, Wenny Ariani sang ibu kandung buka suara. Ia menyebut gugatan ke pengadilan bukan pilihan pertama.

Wenny Ariani lantas mengenang perjuangan menghubungi keluarga suami Citra Kirana untuk menyelesaikan perkara ini tanpa sepengetahuan publik namun respons yang didapat tak menyenangkan.

Wenny Ariani melalui omnya mencoba mengontak ayah Rezky Aditya, Triyogo Drajatmoko. Berkali-kali menelepon, ayah sang aktor disebut me-reject atau menolak kontak tersebut.

“Ada om gue mencoba menghubungi ayahnya Rezky, Pak Triyaga Drajatmoko, boleh dicek. Menghubungi tapi di-reject. Di-WA (bilang) bahwa saya omnya Wenny, gitu kan di-reject tidak dibalas,” katanya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Telepon Tidak Direspons

“Artinya, berkali-kali telepon tidak mendapat respons yang baik. Kok begini?” ujar Wenny Ariani, kami lansir dari video interviu di kanal YouTube Uya Kuya TV, Sabtu (28/5/2022).

Tak hilang akal, perempuan yang pernah berkarier belasan tahun di sebuah stasiun televisi ini minta bantuan pengacara Ferry Aswan yang dekat dengan lingkar keluarga Citra Kirana.

3 dari 4 halaman

Mulanya Secara Kekeluargaan

“Kita tidak berpikir tentang media dan mau ramai, tidak. Jauh (belum berpikir menggugat ke pengadilan). Mas Ferry mencoba. (Dia bilang) oke aku coba ya Bu Wenny secara kekeluargaan,” ia menyambung.

Ferry Aswan mencoba memediasi kubu Wenny Ariani dan Rezky Aditya. Ia mengajak bintang sinetron Putri Yang Ditukar dan Cinta Buta bicara sebagai sesama laki-laki. Yang ini pun tak mendapat respons positif.

 

4 dari 4 halaman

Somasi Tiga Kali

“Enam bulan menunggu respons akhirnya keluarlah surat somasi (klarifikasi dulu, enggak ada tanggapan baru somasi). Saya pun mempertanyakan: Kok lo begitu amat?” terang Ferry Aswan diiakan Wenny Ariani.

“Ya, saya mengajak untuk ketemuan. Itu pun saya bertemu berkali-kali dengan lawyer Rezky yang lama tapi enggak ada tanggapan juga,” urai Ferry Aswan lalu menyebut alasan melenggang ke pengadilan, “Karena somasi saya sudah tiga kali.”