Sukses

Awal Mula Gugatan Wenny Ariani Terhadap Rezky Aditya, Anak Bertanya: Ma, Papa Aku Siapa?

Liputan6.com, Jakarta Bulan ini, Pengadilan Tinggi Banten memutuskan Rezky Aditya adalah ayah biologis Naira Kaemita Sasmita alias Kekey, putri dari Wenny Ariani. Putusan ini menggemparkan publik. Citra Kirana bereaksi dengan tetap setia mendapingi sang suami.

Wenny Ariani lantas mengenang momen awal mula memberanikan diri menggugat Rezky Aditya meski anak yang dilahirkan bukan hasil dari pernikahan sah di mata agama maupun negara.

Wanita yang pernah belasan tahun bekerja di industri televisi ini mengakui kesalahan di masa lalu. Setiap manusia pernah melakukan kesalahan di masa lalu. Wenny Ariani mencoba memperbaiki keadaan.

“Masa lalu saya, saya punya kesalahan, ya. Itu saya ungkap jelas pada saat saya muncul pertama kali. Saya orang bersalah di masa lalu. Tapi, anak saya ini tidak bersalah dan dia punya hak untuk diakui oleh ayah biologisnya,” katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Pernah Merencanakan

Kini Kekey berusia 10 tahun. Gugatan terhadap bintang sinetron Suci dan Melati Untuk Marvel dilayangkan sekitar setahun silam. Wenny Ariani tak merencanakan gugatan ini jadi santapan publik.

“Jadi, saya tidak pernah merencanakan untuk melakukan ini. Kalau saya merencanakan, saya melakukan ini adalah pada saat oke Keke umur sekian saya akan menggugat Rezky, tidak,” Wenny Ariani menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Bukan Rahasia Lagi

“Masalah saya dengan Rezky, hubungan saya dengan Rezky pada zaman dulu, itu bukan rahasia lagi. Sudah menjadi rahasia umum,” ia menyambung seraya menyebut banyak yang bilang Kekey mirip Rezky Aditya.

Puncaknya, saat Kekey melihat fotonya waktu kecil digendong Rezky Aditya lalu bertanya: Kok bisa berfoto bareng artis? Saat itulah, Wenny Ariani miris. Ini terjadi ketika Kekey berusia 6 atau 7 tahun.

4 dari 4 halaman

Saya Enggak Tega

“Aku diam, aku masih belum mau buka. Saya enggak tega. Keke tanya lagi: Ma, kenapa sih orang bilang aku mirip ini mirip ini. Ma, papa aku siapa?” beri tahu Wenny Ariani, kami lansir dari video wawancara di kanal YouTube Uya Kuya TV, Sabtu (28/5/2022).

Akhirnya, ia memberi tahu Kekey bahwa Rezky Aditya adalah ayahnya. “Aku cerita, Keke diam. Mungkin dia banyak pertanyaan yang mau dia tanyakan. Cuma materi ini belum sesuai umur Keke. Mungkin dia mau tanya, cuma sungkan,” pungkasnya.