Sukses

Haico Van der Veken Tetap Pilih Aktif Syuting Sinetron, Jadikan Musik Hanya Hobi

Haico Van der Veken baru saja merilis single ketiga.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Haico Van der Veken terus aktif di dunia musik. Padahal, Haico sukses di dunia sinetron.

Saat ini, Haico Van der Veken memiliki tiga buah lagu yang sudah dirilis di seluruh platform musik digital yang dirillisnya selama satu tahun terakhir.

Setelah merilis tiga single, ternyata Haico Van der Veken tidak mau dikenal sebagai penyanyi.

"Saya hanya ingin berkarya. Musik hobi saya saja," kata Haico Van der Veken saat perilisan single Aku Lepas Kamu Cinta, di Holywings Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (26/5/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Single

Sebelumnya, Haico telah merilis single terdahulu. Dalam setahun belakangan, wanita berusia 20 tahun itu tidak bermaksud bersaing dengan penyanyi lain.

"Bagaimana ya, jadi bersaing dengan cara yang sehat lah yah. Intinya, saya nggak mau terlalu harus melebihi yang lain," ujar Haico Van der Veken.

"Kami bikin single, yang penting kita saling medukung aja," ucap wanita kelahiran Belgia, 18 Februari 2002 itu.

 

3 dari 4 halaman

Penyanyi Muda

Pemeran Cinta dalam sinetron Samudra Cinta itu belum mau dikenal sebagai penyanyi muda bertalenta walau sudah punya tiga single yang sudah ia keluarkan.

"Bagi saya, musik hobi aja. Hanya ingin menyalurkan bakat aku diluar akting," ungkap Haico Van der Veken.

 

4 dari 4 halaman

Akting

Sebab, Haico Van der Veken menegaskan saat ini ia pilih fokus berkarier di dunia akting bukan memfokuskan diri berkarier di dunia musik.

"Jadi untuk saat ini, saya mau fokus untuk akting dulu. Tetapi, saya tidak tahu juga ke depannya. Tetapi unuk sekarang, saya masih fokus ke dunia akting," pungkas Haico Van der Veken.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.