Sukses

Rezky Aditya Terbukti Punya Anak dari Perempuan Lain, Citra Kirana: I'm With You, Always!

Liputan6.com, Jakarta - Pengadilan Tinggi Banten sudah menetapkan Rezky Aditya ayah biologis Kekey, putri perempuan bernama Wenny Ariani. Dengan begitu, suami Citra Kirana terbukti memiliki anak dari hasil hubungan asmaranya bersama perempuan lain.

Hingga kini, Rezky Aditya dan Citra Kirana belum menunjukkan reaksi dari keputusan Pengadilan Tinggi Banten. Namun di media sosialnya, Citra Kirana memberi sinyal kesetiaan untuk senantiasa mendampingi aktor 37 tahun tersebut.

Bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji mengunggah video singkat kebersamaannya dengan Rezky Aditya di akun Instagram terverifikasinya, Rabu, 25 Mei 2022. Video itu muncul di tengah-tengah kabar ditetapkannya Rezky Aditya sebagai ayah kandung anak yang dilahirkan Wenny Ariani.

Dalam video itu, Citra Kirana menampilkan momen mesra bersama Rezky Aditya. Mulai dari aktifitas ringan seperti ngobrol bareng, saling memberi kecupan di pipi hingga berpelukan. Lagu berjudul "Hingga Tua Bersama" yang dinyanyikan Rizky Febian menjadi backsound video mesra itu.

 

 

2 dari 4 halaman

Sinyal Setia

Citra Kirana seolah ingin memerlihatkan posisinya melalui video mesra yang diunggah ke akun Instagram-nya. 

Di tengah kabar Rezky Aditya memiliki anak dari perempuan lain dan sudah dinyatakan terbukti, Citra Kirana tak ingin ambil pusing. Ia memantapkan hatinya untuk terus mendampingi dan setia bersama Rezky Aditya.

Sinyal kesetiaan ini dituliskan Citra Kirana sebagai status teks yang menyertai unggahan video mesranya. "I’m with you, always!♥️," tulis Citra Kirana yang langsung direspon 350 ribu tanda suka dari netizen.

3 dari 4 halaman

Status Ayah Biologis Anak Wenny Ariani

Seperti diberitakan sebelumnya, anak Wenny Ariani, Kekey, dinyatakan sebagai putri kandung Rezky Aditya. Pengadilan Tinggi Banten mengabulkan permohonan Wenny Ariani terhadap Rezky Aditya, setelah gugatannya ditolak oleh Pengadilan Negeri Tangerang.

Wenny Ariani sebelumnya menggugat Rezky Aditya di Pengadilan Tangerang pada 3 Februari 2022. Hanya saja, gugatan ditolak.

Merasa tak puas dengan hasilnya, Wenny akhirnya kembali menggugat Rezky di Pengadilan Tinggi Banten dan gugatannya diterima dan menujukkan Rezky Aditya sebagai ayah biologis putrinya.

4 dari 4 halaman

Wenny Ariani Lega

Tentu Wenny Ariani sangat lega dengan keputusan pengadilan. Melalui akun Instagram-nya, dia mengucap rasa syukur serta berterima kasih pada orang-orang yang selalu mendukungnya.

"Alhamdulilah ... Terima kasih kepada Allah SWT... Kepada orang tua dan teman2 yang sudah mendoakan dan mendukung perjuangan saya dan kekey," tulisnya, Selasa (24/5/2022).

"Khususnya team kuasa hukum saya yang sudah berjuang dari titik awal dan sampai sdh di titik ini Terima kasih banyak semoga Allah membalas kebaikan nya," sambungnya.