Sukses

Brian Kresna Putro Ingin Tetap Berkarya di Industri Musik Tanah Air Usai Hengkang dari Sheila on 7

Liputan6.com, Jakarta Brian Kresna Putro akhirnya angkat bicara mengenai kabar hengkangnya dari band Sheila on 7. Brian meninggalkan Sheila on 7 setelah 18 tahun bersama.

Namun Brian Kresna Putro belum mau berbicara banyak mengenai hal tersebut. Brian memilih untuk menunggu pernyataan dari Sheila on 7 terlebih dahulu. Yang pasti, dirinya merasa sedih harus berpisah dengan Sheila on 7.

"Kalau masalah itu aku juga belum bisa banyak ngomong dan cerita, karena jujur ya aku juga sekaget dan bisa dibilang sedih, ya 18 tahun bukan waktu yang singkat, kalau teman-teman kaget ya saya juga kaget," kata Brian Kresna Putro dilansir dari tayangan YouTube Insert Today.

"Enaknya mungkin teman-teman tanya ke Sheila On 7 dulu, nanti setelah itu saya bisa konfirmasi dan cerita lagi di waktu yang lebih enak juga," tambahnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Mencintai Sheila on 7

Brian Kresna Putro menyatakan bahwa dirinya begitu mencintai band asal Yogyakarta itu. Ia juga mengisyaratkan bahwa hengkangnya dari Sheila on 7 itu bukan atas dasar keinginannya.

"Itu yang bikin bingung saya jawab, karena saya mencintai Sheila On 7, rasanya nggak mungkin kalau saya yang pengin ninggalin. Cuman mungkin baiknya teman-teman media bisa tanya ke Sheila On 7 untuk jawaban pastinya. Takutnya kalau saya jawab, yang di sana juga kan punya jawaban sendiri," bebernya.

3 dari 4 halaman

Internal

Brian Kresna Putro tak menampik bahwa memang sempat ada permasalahan dalam internal Sheila on 7. Namun hal itu dirasa wajar dialami oleh setiap band.

"Kalau masalah internal, setiap band pasti punya masalah. Ya bagaimana kita menyelesaikan masalah. Mungkin butuh waktu, kalau saya ya saya sih sebenarnya nggak pengin, tapi yang terjadi ya terjadi," ungkap Brian lagi.

4 dari 4 halaman

Tetap Berkarya

Terlepas dari itu, bagaimana rencana Brian Kresna Putro setelah tidak lagi bergabung bersama Sheila on 7? Brian menyatakan bahwa dirinya ingin tetap berkarya untuk belantika musik Tanah Air.

"InsyaAllah kalau dikasih kesempatan masih pengin tetap berkarya di Industri musik Indonesia, baik di depan ataupun di belakang panggung," harapnya.