Sukses

Brisia Jodie Memeriahkan Peluncuran Produk Teranyar Aqua Beads

Liputan6.com, Jakarta Glam Shine Cosmetics salah satu produk kecantikan tak henti - hentinya berinovasi dengan terus memproduksi produk - produk terbarunya di tahun 2022.

Dimana sebelumnya Glam Shine Cosmetics sudah meluncurkan tiga produknya yang mendapatkan respon positif dan mencapai target penjualan yang di targetkan.

Tiga produk Glam Shine Cosmetics yang sudah di luncurkan yaitu Brilliant White Gel pada bulan Maret, Exquisite Cleansing Balm dan 3in1 Super Moist Lipstick pada bulan April lalu.

Kini Glam Shine Cosmetics resmi meluncurkan produk terbarunya yaitu Aqua Beads yang memiliki formula yang bisa menghidrasi sekaligus mencerahkan kulit.

"Aqua Beads ini memiliki formula yang bisa menghidrasi sekaligus mencarahkan kulit karena didukung oleh Hyaluronic Acid, Ceramide 3, Tripeptide, Squalane dan Niacinamide yang salah satu kandungannya adalah memiliki manfaat membuat kulit lebih sehat dan mengurangi kerutan pada kulit,"ujar Shindy Samuel Owner Glam Shine Cosmetics saat peluncuran Aqua Beads, di Chakra venue & lounge, The Breeze  Bumi Serpong Damai (BSD) Kota Tanggerang Selatan, Banten, Jum'at (20/5/22).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kandungan

Produk Aqua Beads yang memiliki kandungan ramah untuk segala jenis kulit bahkan untuk jenis kulit sensitif ini ternyata diperuntukan untuk mereka yang berumur 16-55 tahun.

Keunggulan lain dari produk Aqua Beads ini adalah karena produk ini merupakan hydrating serum yang kaya hyaluronic acid, Aqua Beads aman dicampur dengan produk apapun.

Mengenai Target penjualan produk terbarunya ini, Glam Shine tetap dengan angka 200 ribu, namun saat ini mereka baru membuka sekitar 50 ribu.

"200 ribu, namun saat ini kita sudah mempersiapkan sekitar 50 ribu yang sudah di order saat open order, Soal harga produk terbaru ini kami badrol sekitar 125.000 sudah mendapatkan produk dengan kandungan hydrating serum yang kaya hyaluronic acid dimana 30x Booster hydrating yang tidak ada di produk merk lainnya ,"kata Shindy Samuel bersama Rendy Samuel.

 

3 dari 4 halaman

Inovasi

Aqua Beads adalah wujud inovasi konkrit dari Glamshine yang terus melakukan pengembangan bahan baku terbaik untuk setiap produk yang diluncurkan Glamshine kepada masyarakat Indonesia.

Aqua Beads adalah produk terakhir yang di luncurkan brand kecantikan ini di tahun 2022, karena brand ini akan fokus di tahun 2023 dengan produk terbarunya.

"Aqua Beads produk terakhir yang kita luncurkan di tahun ini, kita fokus nanti di tahun 2023, soal produk apa lagi yang akan kita keluarkan, tunggu aja ya,"ujar Shindy.

 

4 dari 4 halaman

Artis

Sementara penyanyi Brisia Jodie mengaku dirinya banyak pemiliki kesamaan dengan bunda (panggilan Shindy) karena sama-sama berzodiak Aries. Keduanya sama-sama memamerkan mahakaryanya. Brisia Jodie memamerkan suara emasnya, sementara Shindy Samuel lewat Glamshine Kosmetik miliknya, melahirkan produk terbarunya.

"Ini aku baru pertamakali kerjasama dengan bunda (Shindy), tapi enggak tahu kenapa seperti bunda dan anak, dekat sekali. Apa karena kita sama-sama Aries," ucap Brisia Jodie di sambut senyuman Shindy Samuel.

Penampilan Brisia Jodie memang malam itu memeriahkan peluncuran Aqua Beads Hydrating Serum, produk terbaru Glamshine Kosmetik. Selain Brisia Jody, beberapa seleberitis juga tampak hadir. Dari Boiyen, Gary Iskak, Keanu, dan beberapa selebritis lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.