Sukses

Pevita Pearce Dikabarkan Putus dari Mantan Kekasih Maudy Ayunda

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Maudy Ayunda dengan Jesse Choi yang menghebohkan masyarakat se-Indonesia pada Minggu (22/5/2022), rupanya menyeret nama Pevita Pearce. Pasalnya, Arsyah Rasyid yang terakhir kali diketahui menjalin kasih dengan Pevita, merupakan mantan kekasih Maudy Ayunda.

Namun, nama Pevita Pearce dihiasi oleh tanda tanya oleh sejumlah warganet lantaran beredar kabar bintang film Sebelum Iblis Menjemput itu sudah lama putus dari Arsyah Rasyid. Isu ini berembus lantaran keduanya tak lagi memperlihatkan kebersamaan sejak awal tahun.

Ditambah lagi, pada Valentine tahun ini, Pevita tak memperlihatkan momen mesra bersama mantan kekasih Maudy Ayunda. Ia justru memperlihatkan momen sedang melukat sewaktu berada di Bali serta momen bersama teman-temannya.

Sementara itu, Arsyah melalui Instagram Stories pada hari Valentine tahun ini hanya mendapatkan karangan bunga dari teman-temannya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Menghapus Foto Berduaan

Selain itu, diketahui Pevita Pearce bukan hanya tak lagi memamerkan kemesraan dengan Arsyah. Keduanya pun sama-sama menghapus potret kebersamaan mereka di Instagram.

Selain momen Valentine, pada Lebaran 2022 pun mereka berdua tak lagi memperlihatkan momen berdua. Padahal pada perayaan sebelumnya, Pevita dan Arsyah sama-sama saling mengunjungi keluarga besar mereka.

Melansir berbagai sumber, banyak warganet yang menyerbu akun Instagram Arsyah yang saat ini sedang diprivasi untuk menanyakan perasaannya melihat mantan kekasih menikah.

3 dari 3 halaman

Media Sosial Masing-Masing

Namun begitu, kondisi Pevita Pearce saat ini sedang tak sehat lantaran kondisi bibirnya yang sedang menderita sariawan.

"Gimana caranya biar cepet sembuh?" tulis Pevita Pearce dalam keterangan foto terbarunya, di akun Instagram @pevpearce Senin (23/5/2022)

Dalam unggahannya ia memperlihatkan berbagai pose dalam tiga slide. Salah satunya adalah potretnya memperlihatkan bibirnya yang sedang sariawan.