Sukses

Chris Pratt Dikaruniai Anak Kedua, Beri Cucu Kedua untuk Arnold Schwarzenegger

Liputan6.com, Los Angeles - Ada satu anggota baru yang datang di keluarga Chris Pratt dan sang istri, Katherine Schwarzenegger Pratt. Putri Arnold Schwarzenegger tersebut telah melahirkan bayi perempuan yang merupakan anak kedua mereka, Sabtu (21/5/2022) lalu.

Kabar bahagia ini disampaikan pasangan tersebut diutarakan pasangan ini lewat unggahan Instagram pada hari Minggu. Mereka juga menyampaikan nama indah yang dipilih untuk si buah hati.

"We are so excited to announce the birth of our second daughter, Eloise Christina Schwarzenegger Pratt. We feel beyond blessed and grateful (Kami begitu bersemangat untuk mengumumkan kelahiran utri kedua kami, Eloise Christina Schwarzenegger Pratt. Kami merasa luar biasa terberkati dan sungguh bersyukur)," begitu pernyataan mereka.

Sebelum kelahiran Eloise, pasangan ini dikaruniai putri bernama Lyla, yang kini telah berusia 21 bulan. Chris Pratt juga telah memiliki satu putra berusia 9,5 tahun dari pernikahannya dengan aktris Anna Faris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ingin Punya Anak Lagi

Kabar bahwa Katherine kembali mengandung terungkap pada Desember lalu. Seorang sumber menyatakan kepada People, pasangan ini begitu bersemangat dengan kehadiran si kecil dalam kandungan penulis 32 tahun itu. 

"Mereka selalu berharap Lyla punya saudara lagi. Mereka merasa terberkati," kata sumber ini. Sang sumber menambahkan, bahwa meski memiliki orang lain yang membantunya, Katherine tetap ikut terjun langsung mengurus buah hatinya. 

3 dari 4 halaman

Cucu Kedua Sang Terminator

Sementara itu, Arnold Schwarzenegger juga mengonfirmasi bahwa putrinya sedang berbadan dua, saat tampil di acara talk show kondang yang dipandu Jimmy Kimmel pada Februari tahun ini. 

Kala itu, ia mengaku tak tahu saat ditanya jenis kelamin cucu nomor duanya ini. 

"Aku benar-benar enggak tahu. Tapi aku memang bermulut besar, aku enggak bisa merahasiakannya," kata dia kala itu, sambil bercanda. 

4 dari 4 halaman

Menikmati Peran Jadi Kakek

Aktor 74 tahun ini mengatakan ia begitu menikmati status sebagai seorang kakek. Apalagi, ia begitu sayang dengan anak dan menantunya. 

"Rasanya fantastis! Aku selalu menghabiskan waktu dengan gembira saat mereka mampir ke rumah," kata dia. Sang terminator menambahkan, "Saat mereka datang, seluruh rumah terasa riang."

Selamat untuk keluarga Pratt dan Schwarzenegger!