Sukses

Ussy Sulistiawaty Rayakan 15 Tahun Pernikahan Bersama Andhika Pratama, Jabarkan Semua Hal yang Membuatnya Bahagia

Liputan6.com, Jakarta - Ussy Sulistiawaty, dan Andhika Pratama telah cukup lama merajut rumah tangga. Keduanya sudah 15 tahun menikah, dan kini dikaruniai tiga orang.

Menjalani rumah tangga selama itu, Ussy Sulistiawaty tak lepas dari kabar tak sedap. Seperti yang baru-baru ini beredar, pria bernama lengkap Andhika Pratama Subagyo dianggap sebagai sugar daddy Chandrika Chika.

Meski begitu, bintang film Lukisan Ratu Kidul tak terpengaruh. Bahkan, ia mengungkapkan bahwa dirinya bahagia bersama sang suami.

"-Bahagia itu ketika kita bisa tertawa bersama, menangis bersama, melakukan smua bersama Dia yg kita cinta," tulis Ussy Sulistiawaty, di akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (22/5/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Jadi Diri Sendiri

Wanita lima anak ini juga mengungkapkan bahwa kebahagiaannya selama ini sudah terwujudkan dengan menjadi diri sendiri saat bersama sang suami.

"-Bahagia itu ketika kita bisa menjadi diri sendiri di depan Dia yg kita cinta," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Punya Mimpi Sama

Tak hanya itu, Ussy Sulistiawaty juga membeberkan bahwa kebahagiaan yang diraihnya harus bersama pasangan. Bukan hanya dirinya sendiri.

"-Bahagia itu ketika bisa melakukan hal yg sederhana tapi menjadi sangat luar biasa bersama Dia yg kita cinta-Bahagia itu ketika kita mempunyai mimpi dan tujuan hidup yg sama bersama Dia yg kita cinta," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Jadi Kekasih

Wanita kelahiran Jakarta, 13 Juli 1981 ini mengenang saat Andhika Pratama pertama kali memintanya menjadi kekasih hingga istri.

"Happy 15th anniversarry pupuw.. 15 years ago, u asked me to be your girl friend🥰 n the story begins😘," ia mengakhiri.