Sukses

Vidi Aldiano Pakai Beskap Sebagai Bridesmaid Malah Disangka Nikah Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Tepat di hari pernikahan Maudy Ayunda yang berlangsung pada hari ini, Minggu (22/5/2022), Vidi Aldiano juga berpenampilan berbeda dari biasanya.

Kali ini, suami Sheila Dara Aisha tak lagi mengenakan celana panjang denim maupun kaus. Ia berpenampilan sebagai bridesmaid yang diduga untuk sahabatnya sendiri, Maudy Ayunda.

Ya, pria bernama lahir Oxavia Aldiano mengenakan beskap lengkap dengan kain batik sebagai bawahan dan juga blankon. Ia tersenyum manis saat difoto.

Sayangnya, dalam foto tersebut, tak terlihat Vidi Aldiano berpose dengan wanita bernama asli Ayunda Faza Maudya. Ia justru memilih berpose dengan wanita lain.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Bridesmate

Melalui Instagram Stories, Minggu (22/5/2022), Vidi Aldiano mengunggah foto tersebut. Ia juga menjelaskan alasannya mengenakan beskap lengkap.

"Bridesmate duty. Jadi inget nikahan sendiri dulu," tulisnya sebagai keterangan foto, sambil bermain-main dengan kata 'bridesmaid'.

3 dari 4 halaman

Salah Sangka

Namun tak sedikit teman-temannya yang salah sangka terhadap Vidi Aldiano. Ia justru disangka menduakan sang istri, Sheila Dara Aisha dengan berpoligami. Dalam unggahan berikutnya, ia pun memberikan penjelasan.

"NGGA. GUA GA NIKAH LAGI. GILA YA LO SEMUA...," tulisnya dengan memberikan emotikon sedih.

4 dari 4 halaman

Beri Selamat

Dalam unggahan terbaru, Vidi Aldiano ikut memamerkan momen Maudy Ayunda mengenakan kebaya putih dengan rambut disanggul. Ia memberikan ucapan selamat atas pernikahan sahabatnya.

"What.A BEAUTIFUL. CEREMONY! MY BESTFRIEND IS LIT YO! CONGRATULATIONS @maudyayunda !" tambahnya.