Sukses

6 Potret Jeremie Juanito, Anak Bungsu Christine Panjaitan yang Ganteng dan Macho

Liputan6.com, Jakarta Artis senior Christine Panjaitan dikenal sebagai penyanyi pop yang melejit pada era 1980-an. Salah satu lagunya yang populer adalah "Katakan Sejujurnya," yang diciptakan Rinto Harahap. 

Christine sendiri telah lama vakum dari dunia hiburan. Sejak menikah dengan Maringan Tobing yang berprofesi sebagai dokter pada 1986, ia membatasi aktivitas di industi hiburan. Bakat seni Christine rupanya menurun pada anak bungsunya, Jeremie Juanito. Beberapa tahun terakhir, sang anak meneruskan jejaknya sebagai penyanyi.

Jeremie merupakan anak ketiga Christine dan Maringan Tobing, yang lahir pada 1995. Jeremie jadi satu-satunya anak yang mengikuti jejak Christine di dunia hiburan. Dua kakak Jeremie yaitu Jerikho dan Jessica, mengikuti langkah sang ayah yang berprofesi sebagai dokter.

Sosok Jeremie Juanito diketahui telah merilis beberapa single. Menengok halaman di salah satu platform streaming musik, Jeremie punya single berjudul "Soul" (2020), "Tak Sejalan" (2021) dan "Lit Me Up" (2021).

Jeremie juga tergabung dalam sebuah agensi model. Potretnya yang macho cukup mencuri perhatian warganet. Berikut 6 potret Jeremie Juanito yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram pribadinya, Jumat (20/05/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

Kalem

Kesan kalem terpancar dari sejumlah foto yang diunggah Jeremie ke Instagram pribadinya. Tatapan mata yang tajam menjadi daya tarik pria bertubuh tinggi ini.

3 dari 8 halaman

Rekaman

Jeremie beberapa kali mengunggah aktivitas sebagai penyanyi di akun Instagramnya. Selain promo single, tampak ia mengabadikan momen dirinya tengah rekaman.

4 dari 8 halaman

Gaya

Selain sebagai penyanyi, Jeremie juga berprofesi sebagai model. Ini terlihat dari bio Instagram, di mana ia mencantumkan agensi tempatnya bernaung. Ini salah satu potretnya saat menjadi model. Kulitnya yang kecokelatan membuatnya terkesan eksotis dan menjadi daya tarik tersendiri.

5 dari 8 halaman

Tato

Kesan macho terpancar dari Jeremie. Tampak ia memiliki tato di bagian dada. Beberapa kali ia memamerkan tatonya dalam unggahan Instagram.

 

6 dari 8 halaman

Atletis

Sebagai model, sudah sewajarnya Jeremie menjaga bentuk badan. Salah satu pemotretan telanjang dada, menunjukkan tubuh atletisnya. Terlihat perutnya yang kotak-kotak.

7 dari 8 halaman

Istri

Jeremie telah menikah dengan pujaan hatinya, Gizela Gretta. Pasangan ini telah dikaruniai anak kembar, Elio dan Skye. Meski demikian, Jeremie terbilang jarang mengunggah kehidupan pribadinya di medsos.

 

8 dari 8 halaman

Infografis