Sukses

Dada Wanda Hamidah Sesak dan Sakit Sampai ke Sumsum Tulang Akibat Berhari-hari Tak Ketemu Anak

Liputan6.com, Jakarta Keluhan Wanda Hamidah akibat berhari-hari terpisah dari anaknya, yakni Malakai Ali Schuldt berlanjut. Kejiwaan sang aktris terguncang, dada sesak dan sekujur tubuh sakit hingga menjalar ke sumsum tulang.

Insiden ini bermula ketika Daniel Patrick Hadi Schuldt, menjemput anak pada akhir pekan. Melansir dari video klarifikasi yang diunggah Wanda Hamidah di akun Instagram pada 18 Mei 2022, sang mantan biasanya menghabiskan akhir pekan bareng Malakai Ali Schuldt.

Minggu malam, si buah hati dikembalikan kepada ibunya. Apes. Minggu malam, Malakai Ali Schuldt tidak kembali. Bintang sinetron Suci Dalam Cinta menelepon Daniel Patrick Hadi Schuldt tapi tak diangkat.

Berdasarkan informasi dari sahabat, Wanda Hamidah berhasil melacak alamat rumah mantan suami yang baru. Sang aktris nekat menerobos rumah dan mengakui merusak pintu dan jendela.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Dada Ibu Sesak

Jumat (20/5/2022), Wanda Hamidah menumpahkan uneg-uneg lewat Instagram Stories. Aktris kelahiran Jakarta, 21 September 1977 setiap hari kepikiran anaknya.

Every time I think of you Kai (setiap saat aku memikirkanmu, Kai). Dada ibu sesak. I can’t breathe, my heart stop pounding (Aku tidak bisa bernapas, jantungku berhenti berdetak),” akunya.

3 dari 4 halaman

Ke Sumsum Tulang

Can’t stop my tears falling like a waterfall. My skins burns (Aku tak bisa membendung air mata yang bercucuran bagai air terjun, kulitku terbakar),” Wanda Hamidah menyambung.

My body is aching (badanku sakit semua), sakitnya sampai ke sumsum tulang. Doain ibu kuat Kai,” bintang film Dapunta Pengejar Angin dan Imperfect menambahkan.

4 dari 4 halaman

My Heart Is Aching

Diberitakan sebelumnya, Wanda Hamidah mengunggah tangkapan layar kamera pengawas yang memperlihatkan Malakai Ali Schuldt bermain dengan anak-anak tetangga di Instagram Stories.

Tiap sore, Kai biasanya main sama Abang dan tetangganya. We miss you Kai, my heart is aching (kami merindukanmu Kai, hatiku sakit),” cuit Wanda Hamidah pada Kamis (19/5/2022).