Sukses

6 Potret Fatimah Az Zahra, Artis Cilik Pemeran Anak Ririn Dwi Ariyanti di Cinta Setelah Cinta yang Menggemaskan

Liputan6.com, Jakarta SCTV menghadirkan tiga sinetron baru sejak 16 Mei 2022, salah satunya Cinta Setelah Cinta yang memasang Eza Gionino dan Ririn Dwi Ariyanti sebagai bintang utama. Sinetron ini juga dibintangi pesinetron terkenal lainnya seperti Indah Indriana, Tsania Marwa dan Bryan Mckenzie. Tak ketinggalan, artis cilik Fatimah Az Zahra.

Dalam sinetron Cinta Setelah Cinta, Fatimah Az Zahra berperan sebagai Nila. Diceritakan, Nila adalah anak dari Starla (Ririn) dan Niko (Eza). Akting polos Fatimah sebagai Nila memberi kesegaran di tengah konflik memikat penuh ketegangan yang dihadirkan sinetron garapan SinemArt itu.

Fatimah bukan sosok baru dalam industri hiburan. Bocah 9 tahun ini sudah sering muncul baik di iklan televisi hingga sinetron. Sebelum Cinta Setelah Cinta, Fatimah pernah memperkuat sinetron SCTV lainnya seperti Orang Ketiga, Cinta Buta, Dua Dunia Salma, Istri Kedua dan Cinta Amara. Ia juga mendukung Vidio Original Series: Paradise Garden yang dibintangi Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla.

Dilihat dari akun Instagram pribadinya, setidaknya Fatimah berkecimpung di dunia hiburan sejak 2018. Berikut 6 potret menggemaskan Fatimah Az Zahra yang dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (20/05/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

Kecil

Sejak kecil, Fatimah sudah jago berpose di depan kamera. Potret ini diunggah pada Mei 2018, atau ketika usianya baru lima tahun. Terlihat polos, Fatimah juga piawai bergaya memegangi roknya.

3 dari 8 halaman

Orang Ketiga

Pada 2018, Fatimah memperkuat sinetron Orang Ketiga. Ia berperan sebagai Putri, anak Kinanti (Raya Kohandi). Tampak ia pose bareng pemeran utamanya, Naysilla Mirdad.

4 dari 8 halaman

Cinta Buta

Tahun 2019, Fatimah tampil dalam sinetron Cinta Buta. Dari caption, diketahui bahwa pihak keluarga yang mengurus akun Instagram Fatimah sangat senang melihat Fatimah adu akting dengan Nikita Willy.

Tidak pernah bermimpi dapat beradu peran dengan kakak @nikitawillyofficial94,sungguh pengalaman yang sungguh amat berharga dan luar biasa,” isi caption Fatimah dalam unggahan 22 Juni 2019.

5 dari 8 halaman

Cinta Anak Muda

Febby Rastanty dan Verrell Bramasta pernah dipasangkan dalam sinetron Cinta Anak Muda yang tayang di SCTV. Pada 13 Juli 2019, Fatimah membagikan momen syuting bareng Febby dan Verrell.

6 dari 8 halaman

Paradise Garden

Tak cuma sinetron di televisi, Fatimah juga mendapat peran di Vidio Original Series: Paradise Garden yang rilis 2021. Beradu akting dengan Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla, tampak Fatimah girang saat pose bareng dua bintang film yang tengah naik daun itu.

7 dari 8 halaman

Cinta Amara

Pengalaman menyenangkan dirasakan Fatimah saat syuting Cinta Amara. Pasalnya, sinetron yang dibintangi Alyssa Soebandono dan Dude Harlino banyak menampilkan bocah yang sepantaran dengannya. Cinta Amara tayang di SCTV pada 9 Agustus 2021 hingga 9 Januari 2022.

8 dari 8 halaman

Infografis