Sukses

Jaemin NCT Dream Nikmati Sate hingga Soto Ayam Setibanya di Jakarta

Apa saja yang disantap NCT Dream saat tiba di Indonesia?

Liputan6.com, Jakarta Para anggota NCT Dream telah tiba di Jakarta pada Kamis (19/5/2022). Boy group asal Korea Selatan ini akan meramaikan gelaran Allo Bank Festival 2022 pada Jumat (20/5/2022).

Usai mendarat di Indonesia, unggahan Na Jaemin di Instagram Stories langsung jadi sorotan. Jaemin mengabarkan kedatangannya ke Tanah Air.

"Halo Indonesia," tulis pelantun lagu "Hot Sauce" tersebut dengan memperlihatkan pemandangan Jakarta dari jendela pesawat.

Sesampainya di hotel, NCT Dream disuguhi berbagai hidangan khas Tanah Air. Ini juga diperlihatkan oleh Jaemin di Instagram Stories-nya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hidangan Khas Indonesia

Para anggota NCT Dream disuguhui satai, soto ayam, nasi goreng, dan beberapa camilan seperti pisang goreng. Jaemin antusias melihat hidangan yang tersaji di meja makan. "Yum yum," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Buah-Buahan

Anggota NCT juga sempat mengadakan sesi live untuk menyapa penggemar mereka secara langsung. Dari sini diketahui bahwa staf hotel juga menyediakan camilan kemasan berupa permen Yu***.

Tersaji pula, buah-buahan khas negara tropis seperti salak hingga buah duku. "Ini apa?" kata mereka sambil memperhatikan buah-buahan tersebut.

4 dari 4 halaman

Konser

Kehadiran NCT Dream di Indonesia bukan konser tunggal, namun merupakan rangkaian acara peluncuran sebuah bank di Indonesia. Festival musik sendiri berlangsung selama tiga hari mulai 20 hingga 22 Mei 2022.

NCT Dream dijadwalkan tampil pada hari pertama, atau hari ini, Jumat 20 Mei 2022. Sejumlah musisi Indonesia juga dijadwalkan tampil malam ini yaitu Kahitna, Raisa, Rizky Febian dan Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.