Sukses

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Makin Mesra di Tengah Isu Sugar Daddy Chandrika Chika

Baik Andhika maupun Ussy Sulistiawaty tampak enggan menanggapi isu yang melibatkan Chandrika Chika itu.

Liputan6.com, Jakarta Andhika Pratama kini sedang menjadi bahan perbincangan setelah namanya dikaitkan dengan penerawangan seorang indigo bernama Hard Gumay sebagai pria yang sedang dekat dengan Chandrika Chika. Lantaran hal itu, suami Ussy Sulistiawaty ini dituding sebagai sugar daddy sang selebgram.

Media sosial Andhika Pratama pun banyak diisi oleh komentar berisi tudingan itu dari warganet termasuk sejumlah penggemar. Namun begitu, baik Andhika maupun Ussy Sulistiawaty tampak enggan menanggapi isu yang melibatkan Chandrika Chika itu.

Malahan, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty terlihat makin mesra. Hal itu ditunjukkan oleh Ussy melalui rangkaian video di Instagram Stories yang diunggahnya pada Rabu (18/5/2022) malam. Tampak Ussy dengan antusias mengatakan bahwa ia akan liburan berduaan dengan sang suami di Bali.

"Guys tolong kasih referensi kuliner di Bali yang endul (enak). karena besok aku sama pupu (ayah, Andhika) berduaan doang ke Balinya. Jadi memang enggak bawa anak-anak memang jadwalnya berdua mau bolos dan makan," ucap Ussy dalam rangkaian video singkatnya, Rabu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Jalan-Jalan

Lalu pada hari ini, Kamis (19/5/2022), Ussy memperlihatkan momen kemesraannya dengan Andhika Pratama saat sedang jalan-jalan ke Bali. Ussy juga memperlihatkan momen makan-makan setelah tiba di Bali.

"bismillah, halan2," tulisnya pada unggahan pertama yang memperlihatkan suasana bandara.

"siap2 menjelajah lapangan golf n makaannn," tulis Ussy pada unggahan berikutnya yang memperlihatkan momen mesra mereka sambil memajukan bibir dan menjulurkan lidah.

 

3 dari 4 halaman

Jadi Sopir

Menariknya, pada video selanjutnya, Ussy terlihat sedang berada di dalam mobil dengan Andhika Pratama yang mengemudikan mobilnya.

"Sudah lama enggak disetirin sama Andhika Pratama di Bali. Jadi kita kalau ke Bali selalu nyetir kalau berduaan. Kalau bocah-bocah lagi ikut ya, disetirin," ungkap Ussy.

"Ada yang ngidam, guys. Sampai sini bukannya ke hotel tapi ke suatu tempat. Dia pengin makan carrot cake. Kok Andhika ngidam? Bahaya nih," celetuk Ussy disusul tawa.

 

4 dari 4 halaman

Langsung Makan dan Tidur Bareng

Setelah itu, Ussy langsung memamerkan momennya bersama Andhika di tempat makan yang ingin dituju sang suami. Ia juga memperlihatkan momen ketika sedang tidur berduaan di ranjang hotel.

Kemesraan Andhika Pratama dan Ussy ini secara tak langsung menepis isu Andhika dekat dengan Chandrika Chika. Namun begitu, benar tidaknya isu tersebut, hingga kini tentu hanya mereka berdua serta Chika yang tahu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.