Sukses

Kiki Farel Mengaku Sangat Lelah, Kondisinya Drop Usai Kepergian Ibunda

Liputan6.com, Jakarta Kiki Farrel baru saja berduka usai ditinggal ibunda tercinta. Ibundanya, Dahlia Ramli meninggal dunia pada Kamis, 12 Mei 2022, setelah berjuang melawan penyakit kanker usus.

Dalam acara tahlilan dan yasinan yang digelar untuk memperingati tujuh harian sang bunda Kiki Farrel mengaku masih belum bisa melupakan sosok orang yang membesarkannya itu.

Bahkan kondisi fisiknya jadi kurang fit karena kepikiran mendiang ibunya.

"Sampai sekarang sebenarnya saya sudah lelah banget, saya sedang kurang sehat di sini. Satu minggu belum cukup buat saya untuk melupakan," ujar Kiki Farrel saat ditemui di kediamannya kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (18/5/2022) malam.

 

2 dari 4 halaman

Minta Doa

Tak lupa, Kiki Farrel pun meminta doa kepada semua yang hadir dalam pengajian itu untuk mendoakan ibunda agar semua dosa Mama Dahlia dimaafkan.

"Minta doanya, semoga dosa ibu saya diampuni, dilapangkan kuburnya, diterangi dan diberikan sesuatu yang bisa membuat ibu saya tenang sampai akhir nanti," tukasnya.

 

3 dari 4 halaman

Penyesalan

Selain itu, Kiki Farrel masih merasakan penyesalan mendalam karena tidak bisa mendampingi ibunya di saat-saat terakhir.

Pesinetron berusia 35 tahun tersebut mengaku sedang disibukkan kegiatan syuting sehingga tak sempat menyambangi kediaman ibunya untuk terakhir kalinya.

 

4 dari 4 halaman

Sakit Kanker

Diketahui, ibunda Kiki Farrel, Dahlia sedang berjuang melawan penyakit kanker usus sebelum mengembuskan napas terakhir. Sempat dinyatakan sembuh pada 2019, penyakit kanker usus tersebut kembali kambuh tahun ini.

Kiki Farrel bahkan mengabarkan kondisi ibunya semakin menurun hingga berat badannya hanya mencapai 30 kilogram. Jenazah ibunda Kiki Farrel telah dimakamkan di TPU Pisangan Barat, Tangerang Selatan.