Sukses

Andhika Pratama Diisukan Jadi Sugar Daddy Chandrika Chika, Begini Kronologi Awalnya

Liputan6.com, Jakarta - Andhika Pratama tengah disorot netizen. Suami Ussy Sulistiawaty ini sedang dikaitkan dengan selebgram Chandrika Chika. Andhika bahkan diisukan sebagai sugar daddy Chandrika Chika.

Isu Andhika digembar-gemborkan sebagai sugar daddy Chandrika Chika mencuat saat seorang indigo bernama Hard Gumay membahas seputar kehidupan mantan kekasih Thariq Halilintar.

Pembahasan itu diunggah melalui kanal YouTube VDVC Entertainment yang tayang 16 Mei 2022.

Melalui acara bertema Ramalan Asik, Hard Gumay menerawang soal orang-orang yang sedang dekat dengan Chandrika. Dari situlah Hard Gumay menyebut seorang pria berinisial A yang menurutnya sering memberi uang kepada Chika.

Potongan video tersebut beredar di media sosial dan diunggah berbagai akun Instagram untuk bahan gosip.

 

 

2 dari 4 halaman

Akun Instagram Andhika Diserbu

Namun netizen sudah keburu menyerbu akun Instagram Andhika sampai kolom komentar Ussy dimatikan. Dalam penerawangannya, Hard Gumay awalnya mengaku bahwa ada sosok pria yang dekat dengannya dan cenderung seperti seorang sugar daddy.

Ciri-ciri yang disebutkan pun membuat warganet yakin itu adalah suami Ussy. "Untuk Chandrika Chika saya melihat ada sosok laki-laki umurnya 35 tahun lebih kurang," katanya membuka penerawangan.

"Dia berkulit putih, tingginya 170 cm. Dia sangat ternama di luar sana, berinisial A, yang sering kasih duit untuk Chandrika Chika. Popularitasnya sangat dikenal," kata Hard Gumay dalam video tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Jangan Jadi Fitnah

Hard Gumay mengimbau netizen tak langsung menyimpulkan seseorang berinisial A yang disebutkannya. Ia tak mau penerawangannya justru berujung fitnah.

"Jangan jadikan fitnah, ini dari sisi penglihatan saya. Boleh percaya, boleh tidak percaya. Tapi saya mendapatkan penglihatan wajahnya jelas," Hard Gumay menguraikan.

"Saya kenal sosok ini, saya sering ketemu. Biarlah ini jadi rahasia illahi," lanjut Hard Gumay mengakhiri topik pria yang dimaksud.

 

4 dari 4 halaman

Ussy Batasi Kolom Komentar

Andhika dan Ussy masih tak ingin mengomentari masalah ini. Tampak Andhika melalui Instagram Stories hanya memperlihatkan suasana seru saat bersama Chika Jessica dan rekan-rekannya di dalam mobil.

Sementara itu, Ussy terlihat membatasi kolom komentarnya di Instagram dan tak menanggapi apapun terkait isu panas yang belum bisa dipastikan kebenarannya ini.

Chandrika Chika sendiri kini sedang terseret dalam kasus pengeroyokan dengan tersangka Putra Siregar dan Rico Valentino. Chandrika Chika menjadi saksi yang berada di lokasi kejadian saat terjadi pengeroyokan terhadap korban M Nur Alamsyah.